Keluarga Besar Lantamal III Olahraga Bersama Kasal Bertemakan ”Indahnya Kebersamaan”

Keluarga Besar Lantamal III Olahraga Bersama Kasal Bertemakan ”Indahnya Kebersamaan”


Jakarta - Lantamal III dibawah pimpinan Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE. MM. menyelenggarakan olahraga bersama Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji SE. MM.  Bertemakan ”Indahnya Kebersamaan” dalam rangka membina hubungan silaturahmi dengan prajurit dan keluarga
besar Lantamal III, di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Jum’at (6/3/2020).

Acara diawali dengan penyambutan Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji SE. MM. didepan gedung Mako Lantamal III yang dilanjutkan dengan olahraga senam jantung sehat serta jalan santai keliling Mako Lantamal III bersama para pejabat, prajurit dan PNS jajaran Lantamal III.

Dalam kegiatan jalan santai diselingi dengan penanaman pohon durian musang king oleh Kasal dan pejabat teras yang ditunjuk panitia serta peninjauan ke masjid Miftahul Jannah yang selesai di renovasi.

Pada kegiatan olahraga tersebut selain menyediakan doorprize, juga diacarakan peluncuran buku “Jejak Langkah Lantamal III Jakarta”, serta pemberian tali asih kepada para warakawuri, penjaga kebersihan Sudin Jakarta Utara, penjaga pintu pompa air Sunter serta PHL Satma Denma Lantamal III.

Diakhir acara, ucapan terima kasih disampaikan Danlantamal III kepada seluruh panitia, prajurit dan PNS Mako Lantamal III, serta prajurit Dopusbekbar yang ikut andil pada kegiatan olahraga bersama Kasal ini.

Hadir pada kegiatan tersebut, para pejabat teras Mabesal, para pejabat Kotama, Wadan Lantamal III, pejabat Lantamal III, Kadopusbekbar, prajurit serta PNS jajaran Lantamal III, Dopusbekbar serta ibu-ibu Jalasenastri.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.