Cegah Covid-19, Sunbreeze Hotel Tingkatkan Kebersihan

Cegah Covid-19, Sunbreeze Hotel Tingkatkan Kebersihan

Jakarta, 17 Maret 2020 (Sunbreeze).---   Dalam rangka turut mencegah dan dalam upaya melindungi para pengunjungnya dari serangan covid 19 (Corona Virus Disease 2019)  atau penyakit yang disebabkan oleh virus Corona, Manegement Sunbreeze Hotel secara berkala terus berupaya meningkatkan kebersihan di semua lini, seperti yang tertangkap kamera pada Selasa sore (17/3/2020).

“Bapak Sunarto (pemilik hotel) memang selalu lebih mengutamakan pelayanan terhadap pengunjung ketimbang keuntungan pribadi”, ucap seorang karyawan Sunbreeze Hotel yang enggan disebut namanya.

Apalagi dengan beredarnya berita tentang Covid-19 ini beliau selalu menekankan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam melakukan segala aktivitas, terutama dalam rangka tetap selalu meningkatkan pelayanan terhadap para pengunjung hotel, tuturnya.

Dengan melakukan disiplin sehat makanan maupun lingkungan, diharapkan para pengunjung Sunbreeze Hotel menjadi lebih merasa aman dan nyaman terhadap kesehatan sehingga dapat terhindar dari segala penyakit, termasuk corona, tambahnya.

Berbicara soal Sunbreeze Hotel, penginapan berbintang tiga yang terletak di Rukan Permata Senayan Blok G, Jl. Tentara Pelajar No.5-10, RT.1/RW.7, Kebayoran Lama,  Jakarta ini sangat Recommended dalam segala hal.

Pelayanannya sangat baik, para karyawannya sangat ramah, kamar hotel cukup luas, bersih, parkir cukup luas, memikiki teras rooftop yang view-nya sangat bagus, lokasinya pun cukup strategis. Sunbreeze Hotel hanya berjarak 1,5 km dari Senayan City Mall dan 4 km dari Plaza Senayan Mall. Di aplikasi online, Sunbreeze Hotel memang baru mendapat rating hotel bintang 3, namun sejatinya untuk kelas hotel bintang 3, hotel ini sudah sangat mumpuni untuk menjawab keinginan para pengunjung.
Bila ada pengunjung yang hobi menggunakan jasa transportasi kereta api, Sunbreeze Hotel berlokasi tidak jauh dari stasiun Palmerah dan Kebayoran, karena memang terletak di antara keduanya.
Letak dari hotelnya itu sendiri berada di kompleks perkantoran Permata Senayan, berarti  sudah otomatis dikelilingi oleh beberapa restaurant yang bisa dimanfaatkan ketika ada tamu yang bosan dengan menu makanan hotel.
Sunarto rela saja bila melihat ada pengunjung yang beli makanan di luar hotel. Bahkan dalam sebuah obrolan ringan Sunarto pernah menceritakan ada salah satu karyawannya yang mengajukan usul agar Sunbreeze Hotel menyediakan menu makanan lainnya untuk menandingi para pedagang cilik yang ada di depan hotelnya, namun Sunarto justru tidak setuju seraya mengatakan bahwa itu rejekinya mereka, dan kita gak boleh mengambil alih porsi orang lain. Bila perlu orang-orang biarkan banyak beli ke sana semua. Itu rejeki orang jadi kita gak boleh serakah, tutur Sunarto sang pemilik Sunbreeze Hotel.
Sunbreeze Hotel juga sangat recommended buat yang ingin singgah sebentar untuk urusan bisnis. Roy Korengkeng misalnya. Pengusaha muda ternama dari Tondano, Sulawesi Utara itu jauh-jauh datang ke Jakarta dan beberapa hari menginap di Sunbreeze Hotel hanya sekedar untuk bersantai sembari melakukan pertemuan dengan beberapa rekannya di Jakarta untuk berdiskusi mulai soal agama hingga membuat perencanaan matang tentang bisnis yang tengah digelutinya.
Lagi-lagi bersama pengusaha muda yang cukup sukses di Jakarta sekaligus pemilik Sunbreeze Hotel bernama Sunarto asal Banyumas, Jawa Tengah, Bung Roy (begitu panggilan akrabnya), kini mendapat tantangan untuk ambil bagian dalam perluasan lapangan terbang di Manado, Sulawesi Utara.**

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.