Apel Gabungan” Wadan Lantamal III, Beri Arahan Prajurit Jajarannya

“Apel Gabungan” Wadan Lantamal III, Beri Arahan Prajurit Jajarannya


Jakarta - Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko
Wahjono, mengambil apel gabungan jajaran Mako Lantamal III dalam rangka membina,
sharing informasi perkembangan dan inovasi-inovasi kekinian, sekaligus mengingat kembali tujuan organisasi serta memberikan arahan-arahan yang diperlukan dan bersifat motivasi kepada prajurit dan PNS jajaran Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya Ancol Jakarta Utara, Senin (9/3/2020).

Sebelum memberikan arahan Wadan Lantamal III menyampaikan ucapan terima
kasih kepada prajurit dan PNS Lantamal III yang telah bekerja dengan baik atas pelaksanaan olahraga bersama Kasal hari Juma’t kemarin.

Selanjutnya Wadan Lantamal III dalam arahannya mengatakan bahwa apabila kita solid dan kompak, dikerjakan bersama-sama maka seluruh kegiatan atau tugas apapun yang dibebankan oleh Lantamal III pasti berhasil dan sukses.

Selain itu, untuk masalah keluarga, jaga betul generasi muda, terutama anak-anak kita, perhatikan betul perkembangan anak-anak, jangan salah mendidik anak terutama terhadap perkembangan teknologi seperti HP, televisi, perlu pengawasan
yang mendalam, jangan sampai melihat hal-hal yang kurang baik sehingga akan berdampak kurang baik pada perkembangannya.

“Ajarkan anak tentang budi pekerti, akhlak yang baik, hormati orang tua, jangan hanya diajarkan pandai, pandai pandai saja, tetapi lupa akan ajaran agama”,tegasnya.

Kegiatan ini di hadiri para Asisten, para Kasatker, Kasatlak serta prajurit dan PNS jajaran Lantamal III.(Guffe).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.