Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) berusaha terus meningkatkan Kualitas pendidikan


Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) berusaha terus meningkatkan Kualitas pendidikan dengan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan baik gedung maupun kualitas SDM atau Sumber Daya Manusia para dosen yang pada akhirnya menjadi Excellence Teaching University atau Universitas yang Unggul dalam Pembelajaran demikian dikatakan Prof. Dr. H. Sumaryoto dalam Acara Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi para mahasiswa program Sarjana dan pasca sarjana (S2) di Balai Komando , Jakarta (26 Feb 2020).
Program Pengenalan Kehidupan kampus bagi mahasiswa diikuti 392 mahasiswa program S1 dan 633 mahasiswa pasca Sarjana (S2) . Sedangkan orasi ilmiah oleh Yulinda Siregar dosen pasca sarjana UNINDRA yang inti nya yaitu dalam Revolusi Industri 4.0 kaitan nya dengan dunia pendidikan di era globalisasi ini pendidikan sangat penting untuk meningkatkan kualitas hidup yang penuh persaingan global , diperlukan inovatif dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi atau IPTEK juga harus dilandasi Iman Taqwa .
Guru dan dosen yang memiliki kepribadian optimis dan inovatif akan mampu menyesuaikan diri sesuai dengan perkembangan IPTEK dan menjadi model bagi para peserta didik maupun mahasiswa.
UNINDRA membantu pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa , karena dengan biaya terjangkau oleh masyarakat luas dapat memperoleh pendidikan yang berkualitas. UNINDRA mempunyai motto " Peduli , Mandiri, kreatif, dan Adaptif . Serta melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan pengajaran , penelitian , serta pengabdian kepada masyarakat . ( BAYU ).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.