LUXATME PERMUDAH GENERASI MILLENNIAL PEROLEH TAS BRANDED EROPA DAN AMERIKA ORIGINAL

Ade Hanurati (owner luxatme) kiri dan Anesya Mascita (chief operating officer) kanan

LUXATME PERMUDAH GENERASI MILLENNIAL PEROLEH TAS BRANDED EROPA DAN AMERIKA ORIGINAL


Brand Fashion Ternama karya Desainer Dunia, seperti Produk Furla, Gucci, Bally, Nannini, Fossil saat ini mulai merebak ke sejumlah negara, termasuk Indonesia, karena kolektor dari Indonesia yang selama ini berburu barang ke Singapura, Italia hingga ke Eropa, mulai mencari ke sejumlah Pusat Perbelanjaan hingga perwakilah resmi produk kenamaan tersebut di Indonesia, dan salahsatu Pemegang Lisensi merk NANNINI dari Italia, yang juga menyediakan kebutuhan Fashion ternama tersebut telah hadir di Kemang Selatan, Jakarta. Yaitu LUXATME yang berlokasi di jl Madrasah No.11G, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Beberapa motif dan jenis Tas yang disajikan merupakan beberapa brand fashion yang terkenal di dunia, dan koleksinya selalu laku diburu pencinta mode di dunia termasuk di Indonesia, karena Brand asal Eropa dan Amerika tersebut bagi Sosialitas maupun Generasi Millennial telah menjadi kebutuhan keseharian, bahkan ada yang menjadikan sebagai barang kolektor, karena harganya makin lama justru semakin mahal dan bergengsi, karena jumlah produksi dibatasi untuk tiap model.


Lebih jauh Ade Hanurati menjelaskan, bahwa untuk menjaring kaum Millennial saat ini LUXATME memberikan berbagai kemudahan yang diberikan pada members, seperti kemudahan pembayaran dengan sistem Angsuran melalui pinjaman berbasis online, ataupun pembayaran menggunakan Kartu Kredit, beberapa mitra pembayaran maupun pemesanan berbasis online terus di kembangkan dalam pemenuhan Produk Tas, Dompet, Sabuk serta kebutuhan Fashion asli buatan Eropa dan Amerika.

Dan untuk ofline, kini tidak perlu jauh-jauh terbang ke Eropa maupun Amerika, karena produk kebutuhan Fashion branded, original dan berkelas seperti merk Furla, Gucci, Bally, Nannini, Fossil serta produk lain dari Eropa maupun Amerika, anda cukup datang ke Stan kami di jl Madrasah No.11G, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tegasnya.



Seluruh produk yang disediakan adalah asli dari Eropa dan Amerika, semua merek terkenal kami sediakan disini, dan semua dijamin Asli,dan salahsatu lisensi yang dipercayakan pada LUXATME dari Perusahaan Tas di Ilatila adalah merk NANNINI, dan kita menjamin produk 100% asli, kita menjamin jika ditemukan produk tidak asli, maka akan kita ganti 100%, tegasnya.



Sebagaimana kondisi pasar online yang mulai dimanfaatkan masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di luar Jakarta, maka tran penjualan online juga terus ditingkatkan, hingga saat ini juga 40% masyarakat belanja di LUXATME secara online, dan 60% nya masih of line, atau datang ke outlet kami disini, mungkin customers lebih puas memilih tipe, merk dan jenis tas maupun aksesoris lainnya, namun  kami juga memberikan garansi bagi pembelian online, agar tiba di pembeli dalam kondisi baik, sehingga kami menyiapkan kemasan yang aman, serta menggunakan ekspedisi khusus dan asuransi barang hingga ditempat, tambah Ade Hanurati.

Anesya Mascita Chief operating officer LUXATME juga menambahkan, bahwa untuk mendukung penjualan online LUXATME juga telah menggandeng10 Marketplace, seperti Tokopedia, Shopee. JD.ID dan yang lainnya, Tas yang di pasarkan dijamin baru dan kita mendatangkan barang seminggu sekali, harganya sangat terjangkau oleh Pecinta Fashion Mewah, karena kita punya orang-orang yang berada di Eropa dan Amerika, sehingga kita akan ikuti trand produk terbaru, tegasnya.

Disamping outlet di Daerah Kemang ini, LUXATME juga berencana akan membuka gerai baru di Pekanbaru Riau, karena daerah Pekanbaru berada ditengah Sumatera serta berdekatan dengan Singapura dan Malaysia, dan pendapatan perkapita masyarakat Pekanbaru cukup tinggi, demikian juga Pekanbaru merupakan wilayah yang banyak menjadi members LUXATME di luar Jakarta, ungkap Anesya.

Untuk memberikan pelayanan tambahan, pada outlet disini juga dibuka bagi members jika ingin mengganti warna, perawatan hingga perbaikan tas, karena produk Barang Mewah Berkelas seperti ini jika sudah bosen menggunakan, maka bisa dijual kembali, karena produk branded dari Eropa ini bisa juga sebagai investasi, jadi harga jualnya tidak jatuh, bahkan jika usianya sudah lama, harganya bisa lebih mahal dengan saat mereka beli, untuk itu kuncinya adalah bagaimana kita merawat barang-barang berkualitas tinggi seperti ini, tambah Anesya Mascita. (Red).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.