Hits Single "Runaway" Karya Jozua Aaron Isaias Wowor Makin Semarakkan Musik Tanah Air

Hits Single "Runaway" Karya Jozua Aaron Isaias Wowor Makin Semarakkan Musik Tanah Air

Pemuda berdarah Belanda – Indonesia ini, Jozua Aaron Isaias Wowor atau yang akrab disama JAI kini menghadirkan karya musik Pok Modern, dengan Hits Single "Runaway" yang diluncurkan dengan penuh optimisme, karena JAI yakin mampu memanfaatkan media informasi dan teknologi saat ini, untuk mendukung promo album terbaru bernuansa Pok Kreatif tersebut.

Lagu Runaway dirilis atas ungkapan hatinya, yang sedang jatuh cinta pada Wanita Indonesia, sehingga lirik lagu tersebut ditulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia, Diusianya yang masih muda, JAI mengaku akan terus mengembangkan diri di dunia entertain Indonesia, bahkan dirinya siap untuk tampil di layar kaca Sinetron Indonesia.

Lagu Runaway mesti beraliran Pok, namun juga kental bernuansa Rok, yang diharapkan memberi warna baru di Blantika Musik Indonesia, dengan Lagu unggulan berjudul "Runaway" dan dinyanyikan dalam dua bahasa tersebut, JAI mengaku lebih mengangkat kisah cinta Jai dengan gadis Indonesia, bagaimana Pemuda Ganteng keturunan Menado-Belanda ini mencerikatan suka duka dalam bercinta, hingga kerinduannya pada kekasih hatinya.

12 lagu lain tengah dirilis, untuk melengkapi satu album yang juga akan dibuatkan Video Klip-nya, JAI yakin Dunia Musik Indonesia masih besar pangsa pasarnya, apalagi jumlah penduduk Indonesia sangat banyak, ini akan membantu dirinya untuk mempromosikan albumnya melalui media sosial, Single pertamanya sudah dapat didengar di berbagai platform digital dan hari ini Ia juga akan membocorkan projek album yang sudah dikerjakannya. Untuk mengetahui update mengenai JAI, ikuti lewat instagram di: @jaiwopwop.

JAI juga akan memanfaatkan Media Sosial selalin twitter, seperti Youtube, Facebook, Tiktok serta Medsos lainnya, namun demikian dirinya juga siap menggelar tour Album ke sejumlah Radio, di Jakarta maupun daerah-daerah, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.