Bubuhkan Cap Jempol Darah, Soksi DKI Dukung Bamsoet Menuju Golkar 1

Bubuhkan Cap Jempol Darah, Soksi DKI Dukung Bamsoet Menuju Golkar 1

Sejumlah pimpinan dan kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) dari lima wilayah Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada Bambang Soesatyo alias Bamsoet dalam Munas Partai Golkar yang digelar 4-6 Desember 2019 mendatang di Jakarta.

Dukungan tersebut dilakukan dengan cara menandatangani komitmen bersama yang dibubuhi dengan cap jempol darah.


"Kami atas nama Soksi cabang wilayah kota Jakarta menyatakan dukungannya untuk pemenangan Bamsoet pada Munas Golkar," ujar Endang Surya Purnama pada acara Komitmen Bersama Soksi Se Jakarta Bamsoet For Golkar 1 di Gedung Joeang 45 kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/11).

Surya merupakan Ketua Depicab Soksi Jaksel merangkap sebagai juru bicara Sekretariat Bersama (Sekber) yang merupakan gabungan dari lima wilayah kota di Jakarta.



dapun pimpinan Depicab yang turut hadir adalah Oemar dari Jakpus, Izudin Zidan dari Jakbar, Reza dari Jakut, Guntur, dan puluhan anggota lainnya. Semuanya menandatangani komitmen tersebut di atas kain putih. Surya menjelaskan bahwa komitmen bersama untuk Bamsoet terpilih sebagai Ketua Umum Golkar pada Munas, sesuai dengan pesan yang pernah disampaikan sesepuh Golkar dan Soksi yakni almarhum Prof. DR Suhardiman sebelum wafat pada tahun 2015.

"Beliau berpesan agar Soksi mendukung dan mengawal kinerja Presiden Joko Widodo. Seirama dengan pesan tersebut, kami mengajak Soksi di seluruh Indonesia untuk mendukung Ketua MPR-RI Bamsoet menjadi Ketum Golkar," kata Surya.

Menurutnya dukungan terhadap Bamsoet merupakan wujud kesetiaan Soksi terhadap Presiden Jokowi yang juga didukung Partai Golkar.

"Kami senantiasa setia memegang janji dan selalu mengingat pesan mending Pak Suhardiman agar kader Soksi tidak ada yang mbalelo maupun bersikap mendua," tutup Surya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.