Wisuda Unindra ke 70, Diikuti Sebanyak 1.125 Wisudawan

Wisuda Unindra ke 70, Diikuti Sebanyak 1.125 Wisudawan

Jakarta - Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA ) berusaha meningkatkan sarana dan prasarana gedung untuk meningkatkan kualitas pendidikan, berupa penambahan unit gedung untuk konperensi serta gedung untuk Diklat demikian dikatakan Prof. Dr. H. Sumaryoto Selaku Rektor UNINDRA dihadapan para Wisudawan di Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta ( 16 Okt 2019).

UNINDRA saat ini telah mempunyai 7 unit gedung , yang akan dibangun kedepan yaitu unit ke delapan untuk konperensi ( tujuh lantai) serta UNINDRA akan membangun Gedung untuk Diklat (pendidikan dan Latihan) yang pada Akhirnya kedepan UNINDRA akan menjadi "Excellent Teaching University" atau Universitas yang Unggul dalam pembelajaran . Serta meningkatkan kualitas SDM para dosen.



Wisuda ke 70 kali ini diikuti oleh sebanyak 1.125 mahasiswa, dengan orasi ilmiah oleh Atie Ernawati , MT beliau Dosen Teknik Arsitektur selaku wakil Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UNINDRA.

UNINDRA mencerdaskan kehidupan bangsa , membantu pemerintah bidang pendidikan , yaitu dengan biaya kuliah terjangkau dengan motto " Peduli , Mandiri , Kreatif dan Adaptif " serta melaksanakan " Tri Dharma Perguruan Tinggi" yaitu pendidikan dan pengajaran , penelitian pengembangan serta Pengabdian kepada masyarakat . Yang Penting dilaksanakan untuk orang banyak.(Bayu)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.