UNINDRA Unggul Dalam Pembelajaran

UNINDRA Unggul Dalam Pembelajaran

 Jakarta, UNINDRA atau Universitas Indraprasta PGRI berusaha meningkatkan kualitas SDM atau Sumber Daya Manusia para dosen serta meningkatkan sarana dan prasarana kampus , agar mutu atau kualitas para mahasiswa berprestasi demikian dikatakan Rektor UNINDRA Prof . Dr. H. Sumaryoto dihadapan para Wisudawan UNINDRA yang ke 71 , di Sasono Utomo , Taman Mini Indonesia Indah , Jakarta (30 Okt 2019).

UNINDRA kedepan akan mengembangkan Riset atau Penelitian , agar dapat menjadi Universitas yang Unggul dalam Pembelajaran atau Excellent Teaching University , serta tetap meningkatkan Pengabdian kepada Masyarakat melaksanakan "Tri Dharma Perguruan Tinggi " terbukti UNINDRA mencerdaskan kehidupan bangsa dengan biaya terjangkau oleh Masyarakat luas , karena UNINDRA mempunyai Motto " Peduli , Mandiri , Kreatif dan Adaptif.

Wisuda UNINDRA yang ke 71 , kali ini berjumlah 1. 133 Mahasiswa , dengan Orasi ilmiah disampaikan oleh Bapak Dasmo , M. Pd selaku ketua program studi Fisika berjudul " Menuju SDM Unggul dan Kompetitif. Ada 5 hal yang penting yaitu : Comunication (komunikasi) , Collaboration (kolaborasi) , Critical Thinking and problem solving ( berpikir kritis dan pemecahan masalah) , Creativity and Inovation (kreatifitas dan Inovasi) dan Character (karakter) . ( B A Y U )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.