Wisuda ke 69, Unindra Siapkan SDM Unggul

Wisuda ke 69, Unindra Siapkan SDM Unggul

Jakarta - Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) terus berusaha meningkatkan kualitas SDM atau Sumber Daya Manusia serta kualitas sarana dan prasarana pendidikan . Peningkatan kualitas SDM dilakukan dengan menyekolahkan para dosen ke jenjang Magister (S 2 ) dan program Doktor (S 3) demikian dikatakan Rektor UNINDRA Prof. Dr. H. Sumaryoto dalam Sambutan kepada para Wisudawan , di Sasono Utomo , Taman Mini Indonesia Indah , Jakarta (28 Sept 2019) .

Wisuda ke 69 UNINDRA kali ini berjumlah 1126 mahasiswa . Peningkatan Kualitas SDM para dosen pengajar bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan , yang pada akhirnya UNINDRA dapat menjadi " Excellent Teaching University " atau Universitas yang Unggul dalam Pembelajaran .

UNINDRA membantu pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa , karena dengan biaya terjangkau oleh masyarakat luas para mahasiswa dapat memperoleh pendidikan yang berkualitas . UNINDRA mempunyai Motto " Peduli , Mandiri, Kreatif , dan Adaptif . Lanjut melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan pengajaran , penelitian , serta pengabdian kepada masyarakat .

Sedangkan sambutan dari perwakilan Kopertis wilayah 3 , oleh ibu Sri Mastuti yaitu tentang Revolusi Industri 4.0 yaitu Teknologi Internet , digitalisasi , otomatisasi Teknologi kita harus dapat bersaing dengan kompetensi keahlian kita , dengan SDM yang unggul , Kreatif dan inovatif . ( B A Y U ).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.