UNINDRA Tingkatkan Mutu Pendidikan

UNINDRA Tingkatkan Mutu Pendidikan

Jakarta - Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) terus berusaha meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan , berupa penambahan Gedung Kampus perkuliahan , hingga peningkatan Kualitas para Dosen untuk program Doktor (S 3) untuk mengajar di kampus UNINDRA sehingga kedepan UNINDRA menjadi " Excellent Teaching University atau Universitas yang Unggul dalam Pembelajaran demikian dikatakan Rektor UNINDRA Prof. Dr. H . Sumaryoto dihadapan para Wisudawan di Sasono Utomo , TMII ( Jakarta 4 September 2019).


Wisuda ke 68 kali ini dengan Orasi ilmiah berjudul " Peran Alumni Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dengan Koridor Nilai Nilai Profetik " . Yang Intinya yaitu Seorang Alumni UNINDRA harus Amanah , Cerdas , kreatif dan Inovatif.


Dalam Mengenal berbagai masalah harus fokus , mengenal berbagai situasi yang terjadi , serta dapat membuat kesimpulan dengan alasan yang mendukung , serta perlu masukan dari Lingkungan. Perlu pertimbangan dan klarifikasi mana yang baik dan buruk . Maka seyogyanya, dalam proses berfikir ini ada pertimbangan nilai nilai Profetik , pendekatan kepada Tuhan ungkap Dr. Sri Hapsari , M.Pd Selaku Pemberi Orasi Ilmiah dihadapan para Wisudawan dan Wisudawati.

Wisuda ke 68 UNINDRA di Sasono Utomo , Taman Mini Indonesia Indah kali ini berjumlah 1172 mahasiswa,
Dengan Rincian Untuk program Sarjana (S1) berjumlah 1022 Mahasiswa dan Strata Dua atau Magister berjumlah 150 Mahasiswa . ( B A Y U )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.