RKIH Gelar Halal Bihalal dan Syukuran Atas Suksesnya Pesta Demokrasi Pemilu dan Pilpres 2019

Halal Bihalal dan Syukuran RKIH Atas Suksesnya Pesta Demokrasi Pemilu dan Pilpres 2019

Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan di Indonesia yang anggotanya terdiri dari berbagai profesi, baik pengusaha, seniman, Advokat, budayawan, tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun politisi dari berbagai partai politik, dan telah terbentuk kepengurusan daerah di seluruh Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Indonesia, pada Jumat 28 Juni 2019 bertempat disalahsatu Hotel berbintang di Jakarta, menggelar acara Halal Bihalal dan Syukuran atas proses Pesta Demokrasi Pemilu dan Pilpres 2019 yang telah berjalan dengan baik, Luber, demokratis dan penuh kedamaian.

Ketua Umum RKIH, Kris Budiharjo disela acara tersebut menegaskan, hari ini seluruh potensi ormas kita undang, dan tadi siang diawali dengan acara Diskusi bahwa kedepan seperti apa, bahwa Pemilu maupun Pilpres 2019 sudah selesai, hari ini kita Halal Bihalal dan syukuran sukses Pemilu sukses Pilpres, mari bersatu dan tidak lagi bicara 01 atau 02, kami RKIH didalamnya juga terdapat pangurus maupun anggota dari berbagai Partai politik, namun semua tetap bersatu.

Lebih jauh ditegaskan bahwa putusan MK bersifat final dan mengikat, sehingga tidak ada lagi proses lain dalam sengketa Pilpres, untuk itu semua pendukung harus barsatu kembali, dan bisa bersama-sama mengisi pembangunan Indonesia, pintanya.

Ormas-ormas harus bisa menyesuaikan dengan program pemerintah kedepan, seperti apa kita akan berperan.

Politik kesejahteraan sosial adalah politik RKIH, untuk itu kita membangun kerjasama dengan seluruh kementerian, dan kita adalah mitra pemerintah.

Berbagai masukan untuk pembangunan Indonesia kedepan terus dilakukan RKIH, bahkan dalam bidang P4GN, RKIH bekerjasama dengan BNN sejak Presiden SBY, dan kini tengah melakukan upaya membangun kerjasama antara, RKIH, BNN dan Dirjen Lapas, untuk program Rehabilitasi terhadap pengguna Narkoba, serta memberikan pelatihan P4GN pada Sipir Lapas, agar kedepan tidak ada lagi peredaran Narkoba didalam Lapas, saat ini ada 150.000 lebih pengguna narkoba didalam Lapas, untuk itu kita telah membentuk tim pemantau yang peduli pemasyarakatan dan P4GN, bahkan tim ini juga memberikan pelatihan ketrampilan serta kewirausahaan pada Napi agar mereka usai menjalani pidana bisa kembali ke masyarakat dan berwirausaha, paparnya.

Sementara Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Kemendagri Dr. Hadi Prabowo,MM dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kita bersyukur proses  Pemilu dan Pilpres 2019 sudah selesai, mari semua bersatu. Kita semua berupaya dalam mewujudkan persatuan kesatuan bangsa dan negara, paparnya.

Kita juga mengucapkan selamat pada Caleg terpilih yang segera menjadi wakil rakyat di DPRRI maupun DPRD, dan kami juga mengapresiasi seluruh pengurus maupun anggota Rumah Kreasi Indonesia Hebat dengan ide, gagasan serta perjuangan dalam memberikan kontribusi pada pembangunan masyarakat, bangsa dan negara dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera, ungkap Dr Hadi Prabowo,MM. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.