Halal Bihalal Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Kemendagri Bersama Ormas RKIH


Halal Bihalal Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Kemendagri Bersama Ormas RKIH

Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Kemendagri dalam upaya membangun kebersamaan dengan Organisasi Kemasyarakatan, bertempat di Hotel Aryaduta Jakarta menggelar acara Komunikasi Sosialisasi Kemasyarakat Membahas Isu-isu Terkini serta Halal Bihalal dengan sejumlah pimpinan Ormas yang tergabung dalam Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH), Hadir dalam ramah tamah tersebut Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo, Dirjen Otonomi Daerah Sudarno serta beberapa pejabat Kemendagri dan tokoh-tokoh nasional.

Dalam sambutannya Sekjen Kemendagri Dr. Hadi Prabowo,MM menjelaskan, bahwa kita bersyukur proses  Pemilu dan Pilpres 2019 sudah selesai, mari semua bersatu. Kita semua berupaya dalam mewujudkan persatuan kesatuan bangsa dan negara, paparnya.

Kita juga mengucapkan selamat pada Caleg terpilih yang segera menjadi wakil rakyat di DPRRI maupun DPRD, dan kami juga mengapresiasi seluruh pengurus maupun anggota Rumah Kreasi Indonesia Hebat dengan ide, gagasan serta perjuangan dalam memberikan kontribusi pada pembangunan masyarakat, bangsa dan negara dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera, ungkap Dr Hadi Prabowo,MM.

Sementara Ketua Umum RKIH, Kris Budiharjo juga menegaskan bahwa Pilpres sudah selesai, mari bersatu dan tidak lagi bicara 01 atau 02, kami RKIH juga terdiri dari berbagai Partai, namun semua tetap bersatu. Dan putusan MK bersifat final, sehingga tidak perlu lagi proses lain dalam sengketa Pilpres, semua pendukung harus bersama-sama mengisi pembangunan Indonesia, pintanya.

RKIH kini tengah melakukan upaya Rehabilitasi terhadap pengguna Narkoba, serta memberikan pelatihan P4GN pada Sipir Lapas, agar kedepan tidak ada lagi peredaran Narkoba didalam Lapas, paparnya. (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.