Unindra Wisuda 1303 Program Sarjana dan Magister

Unindra Wisuda 1303 Program Sarjana dan Magister

Jakarta -  Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA ) berusaha meningkatkan kualitas sarana dan prasarana kampus atau gedung , hingga kualitas SDM atau Sumber Daya Manusia para Dosen pengajar yang pada akhirnya UNINDRA dapat menjadi " Excellent Teaching University " atau  Universitas yang Unggul dalam pembelajaran demikian dikatakan Prof. Dr. H. Sumaryoto Selaku Rektor UNINDRA dalam sambutan pada Wisuda ke 67 , di Sasono Utomo , TMII , Jakarta ( 10 April 2019).

Wisuda yang ke 67 kali ini berjumlah 1303 mahasiswa , terdiri dari 798 pasca sarjana dan 505 Sarjana . Sedangkan orasi ilmiah berjudul " Problematika Pendidikan Tinggi di Era Revolusi Industri 4 .0. " oleh Irwan Agus.

Ciri dominan Revolusi Industri 4.0 yaitu Teknologi Internet , Digitalisasi , Otomatisasi Teknologi , serta Kecerdasan buatan dimana Computers dapat melakukan segala sesuatu yang diinginkan dan dipikirkan oleh manusia .

Akan mengurangi peluang kerja bila kita berpikir mesin sudah mengganti kan manusia, dan akan memberi peluang kerja bila kita sadar bahwa hasil teknologi tersebut adalah karya manusia . Manusia yang mengatur mesin hanya sesuai dengan instruksi dan data yang diberikan , dan tidak semua pekerjaan dapat dikerjakan oleh mesin . ( B A Y U ).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.