PANGKOARMADA III DAN KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA III OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR KOARMADA III

PANGKOARMADA III DAN KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA III OLAHRAGA BERSAMA KELUARGA BESAR KOARMADA III

Sorong, 12 Februari 2019, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Niniek Ariawan melaksanakan olahraga bersama dan silaturahmi dengan keluarga besar Koarmada III  di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Senin (12/2). Olahraga bersama diawali dengan senam peregangan, kemudian senam kolosal “Shipong-Pong” , jalan sehat dari Mako ke dermaga Koarmada III, dan penanaman pohon produktif (berbuah) secara bersama-sama di kawasan Mako Koarmada III.

Kegiatan yang sarat kekeluargaan ini juga dihadiri Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), Komandan Guspurla Koarmada III Laksma TNI P. Rahmad Wahyudi, S.E., Komandan Guskamla Koarmada III Laksma TNI Agus Hariadi, Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI Ipung Purwadi, M.M., Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Rachmad Jayadi, Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika, dan Kolonel Mar Hermanto. Kebersamaan ini juga dihadiri para Asisten Panglima Koarmada III, para Kasatker Koarmada III, para Pengurus Daerah  dan segenap anggota Jalasenastri Armada III serta seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Koarmada III dan Lantamal XIV Sorong.

Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan olahraga bersama ini dalam rangka silaturahmi dengan seluruh prajurit dan segenap anggota Jalasenastri untuk semakin meningkatkan kerukunan, kebersamaan, dan kekeluargaan. Selain itu juga dalam rangka serah terima jabatan Komandan Lantamal X Jayapura dan Komandan Lantamal XIV Sorong yang akan dilaksanakan besok (13 Februari 2019).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Niniek Ariawan juga menyerahkan bingkisan kepada semua anggota Kowal jajaran Koarmada III, termasuk Kowal yang bertugas di Lantamal IX Ambon, Lantamal X Jayapura, Lantamal XI Merauke, dan Lantamal XIV Sorong. Bingkisan yang diterima secara simbolis oleh delapan orang anggota Kowal yang bertugas di Mako Koarmada III ini dalam rangka HUT ke-56 Kowal yang diperingati tanggal 5 Januari 2019.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.