Unindra Gelar Wisuda Ke 66

Unindra Gelar Wisuda Ke 66

Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) terus berusaha meningkatkan kualitas mutu pendidikan Tinggi dengan meningkatkan kualitas SDM atau Sumber Daya Manusia para dosen pengajar untuk program Doktor , serta meningkatkan sarana dan prasarana gedung perkuliahan demikian dikatakan Prof. Dr. H. Sumaryoto Selaku Rektor UNINDRA dalam sambutan Wisuda UNINDRA ke 66 di Sasono Utomo , Taman Mini , Jakarta (14 Nov 2018).

Untuk saat ini UNINDRA mengembangkan kerja sama dengan Jawaharlal Nehru University (JNU) New Delhi , India untuk bidang budaya dan bahasa serta lainnya . Sedangkan untuk kedepannya UNINDRA diharapkan menjadi " Excellence Teaching University " Ungkap Rektor Prof Sumaryoto .

Sedangkan para Alumni agar mandiri dibekali ilmu Kewirausahaan serta Agama , sehingga Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang dimiliki para Alumni dilandasi Iman Taqwa . IPTEK  harus dilandasi Imtaq .

Banyaknya Animo Mahasiswa atau masyarakat untuk berkuliah di UNINDRA karena UNINDRA punya motto " Peduli , Mandiri , Kreatif dan Adaptif . Dalam arti biaya kuliah terjangkau bagi mahasiswa , tetapi mengutamakan kualitas mutu pendidikan tinggi . Sedangkan Wisuda ke 66  Universitas Indraprasta ( UNINDRA) kali ini berjumlah 1127 mahasiswa dengan orasi Ilmiah oleh Prof. Gautam  Kumar beliau Dosen Jawaharlal Nehru University , New Delhi , India . ( B A Y U ).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.