UNINDRA Utamakan Kemandirian Usaha

UNINDRA Utamakan Kemandirian Usaha

Jakarta - UNINDRA ( Universitas Indraprasta PGRI ) berusaha mengutamakan kemandirian bagi para Mahasiswa nya dengan memberikan kuliah wirausaha untuk bekal para Alumni disampingnya mata kuliah Akademis demikian dikatakan Rektor UNINDRA  Prof. Dr. H. Sumaryoto di hadapan wisudawan  UNINDRA yang ke 64 di Sasono Utomo , Taman Mini ( Jakarta 10 okt 2018).

Disamping meningkatkan Sarana dan Prasarana Kampus atau gedung , UNINDRA juga meningkatkan SDM atau Sumber Daya Manusia bagi para dosen pengajar dengan menyekolahkan program Doktor (S3) bagi para staf pengajar UNINDRA.

Sedangkan orasi Ilmiah dalam Wisuda UNINDRA ke 64 kali ini yaitu Kemajuan IPTEK yang Mengagumkan Sekaligus Mengkhawatirkan : yaitu Pentingnya peran agama dalam perkembangan IPTEK. Dalam arti Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi harus dilandasi Iman dan Taqwa .

Dalam era globalisasi memang IPTEK harus dilandasi Iman Taqwa . Sesuai moto UNINDRA dengan prinsip Peduli , Kreatif dan Mandiri.

Orasi Ilmiah Kemajuan IPTEK kaitan nya dengan peran agama disampaikan oleh Prof. Dr. H. Agus Suradika dihadapan para Wisudawan baik pasca sarjana (S2) dan Sarjana (S1) yang berjumlah 1242 wisudawan .(Bayu S)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.