UNINDRA Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

UNINDRA Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

Jakarta - Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) terus berusaha meningkatkan Kualitas pendidikan dengan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana gedung , hingga peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) para dosen pengajar , yang akan diberi beasiswa untuk belajar untuk program Doktor atau Strata 3 (S 3) demikian dikatakan Rektor UNINDRA  Prof. Dr. H. Sumaryoto dihadapan para Wisudawan dan Wisudawati di Sasono Utomo , Taman Mini ( Jakarta 31 Okt 2018).

Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana UNINDRA yang ke 65 kali ini berjumlah 1135 mahasiswa , dengan orasi ilmiah berjudul " Memaknai Entitas Budaya Visual di Media Sosial oleh Dr. Winny Gunarti Widya Wardani , M. Ds. yaitu Dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual UNINDRA.

Banyaknya Animo masyarakat atau para mahasiswa dari Jabodetabek karena UNINDRA menerapkan motto " Peduli, Mandiri, Kreatif dan Adaptif , dalam arti biaya relatif terjangkau bagi masyarakat , tetapi tetap mengutamakan kualitas pendidikan Tinggi . Disamping itu para wisudawan dibekali tambahan ilmu wirausaha agar mandiri .


Disamping itu UNINDRA juga terus melestarikan budaya Wayang , bahkan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 , UNINDRA pentas Wayangan semalam suntuk di TVRI Jakarta . ( B a y u )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.