Bambu Spa Dukung Kegiatan Rawatan Negeri

Bambu Spa Dukung Kegiatan Rawatan Negeri

Bertempat di hutan lindung Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta, ormas GK Foundation bersama KLH dan Kehutanan pada Sabtu 6 Oktober 2018 menggelar Kegiatan Rawatan Negeri, acara tersebut juga didukung oleh BAMBU SPA.

Kelik Wirawan, Ketua GK Foundation menjelaskan bahwa kegiatan tentang rawatan negeri yang hari ini digelar merupakan kemajuan GK Foundation, kita mengadakan acara bersama di di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, jadi acara ini adalah salah satu bentuk dukungan masyarakat terhadap lingkungan hidup terhadap program-program pemerintah yang terkait dengan lingkungan hidup.


Salah satunya adalah pemerintah memberikan banyak dalam program perhutanan sosial, hutan sosial untuk masyarakat. selain itu juga pihak swasta serta menengah Serta besar juga di mintakan digalakkan untuk masyarakat dalam pola kerjasama,sehingga itu sangat mengurangi konflik masyarakat tentang lahan yang selama ini bertahun-tahun terjadi di masyarakat sekitar hutan, ungkapnya.

Sementara CEO Bambu Spa, Trisya Suherman juga menambahkan bahwa Bambu Spa sangat mendukung acara hari ini, dalam Rawatan Negeri, yang digelar GK Foundation bersama Kementerian Lingkungan Hidup, ini upaya pelestarian lingkungan untuk anak cucu kita, semuanya ngerasain efeknya dari sekarang kita harus selalu sosialisasi, kurangi plastik dengan memakai tas yang bisa dipakai berulang-ulang.



Sebagai pengurus Pengusaha GK Foundation, Bambu Spa akan terus memberi dukungan kepada pengusaha baik di daerah Sumatera, Lampung, Palembang dan banyak sekali, ini adalah komunitas positif yang melibatkan Banyak masyarakat, kita bahagia ikut sebagai salah satu sponsor, jadi supaya plastik-plastik lingkungan itu tidak banyak, jadi disamping Bambu Spa juga mensupport perusahaan lain, seperti Mayasari, Ciputra, Tupperware, Sinarmas dan beberapa sponsor lain, ibu saya dari GK pengusaha  mengucapkan terima kasih kpd bpk Senjaya, Mayasari bakery, Ibu Susanty Wijaya Bakmi Naga dan member2 yang ikut berpartisipasi, papar Ica. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.