15 PRAJURIT SATGAS MARITIM TNI XXVIII-K KRI SULTAN HASANUDDIN-366 MENERIMA KENAIKAN PANGKAT DI LEBANON

15 PRAJURIT SATGAS MARITIM TNI XXVIII-K KRI SULTAN HASANUDDIN-366 MENERIMA KENAIKAN PANGKAT DI LEBANON

Sebanyak 15 personel prajurit Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL 2018 yang juga prajurit KRI Sultan Hasanuddin-366 menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dansatgas Maritim TNI Letkol Laut (P)  Cecep Hidayat, S.E.,M.Si selaku inspektur  upacara (Irup) memimpin jalannya upacara kenaikan pangkat, Senin (1/10) di Geladak KRI Sultan Hasanuddin-366, Beirut, Lebanon.


15 prajurit satgas yang naik pangkat tersebut terdiri dari delapan orang perwira pertama (Pama), dua orang bintara dan lima orang tamtama.

Selaku Inspektur Upacara, komandan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan hasil dari jerih payah prajurit dalam dinas tentunya disertai dengan semangat kerja , disiplin,loyalitas dan dedikasi yang tinggi.


Dengan kenaikan pangkat ini, maka tugas dan tanggung jawab akan menjadi lebih besar dari pangkat sebelumnya. Saya selaku komandan satgas dan seluruh prajurit mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara sekalian, ujarnya.

Tunjukkan kualitas kita sebagai prajurit Angkatan Laut yang memiliki kemampuan berkelas dunia dan torehkan tinta emas prajurit Garuda Di Lebanon, tegasnya.



PAPEN SATGAS MARITIM TNI XXVIII-K
KAPTEN LAUT (KH) AZHAR GARI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.