Wisuda Ke 62, Unindra Terus Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan

Wisuda Ke 62, Unindra Terus Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan

Jakarta, Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) terus berusaha meningkatkan kualitas mutu pendidikan  tinggi dengan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana gedung kampus hingga para dosen pengajar atau kualitas SDM demikian ungkap Rektor UNINDRA Prof. Dr. H . Sumaryoto di hadapan para wisudawan program Strata 1 dan pasca Sarjana di Jakarta ( 12 Sept 2018 ).

Wisuda ke 62 kali ini berjumlah 1349 mahasiswa , untuk Sarjana berjumlah 1153 orang , pasca Sarjana (S2) berjumlah 196 orang. Dengan Orasi Ilmiah berjudul " Metafora Sebagai Inti Bahasa Dalam Abad ke 21" oleh Drs. Zulfa Hanum , MA , M.si
selaku Dosen Filsafat UNINDRA.

Kedepannya UNINDRA akan mengembangun gedung kampus yang ke 8 dan 9 . Serta memberikan beasiswa bagi para dosen pengajar untuk program Doktor (S3) tiap tahun 45 dosen . Sehingga UNINDRA kedepannya Menjadi "Excellence Teaching University”.

Sedangkan Dr. Syamsuri dari Sekretaris Kopertis wilayah 3 , berpesan kepada para wisudawan agar para Alumni UNINDRA atau wisudawan agar berprilaku dan berfikir melayani masyarakat serta siap menerima saran atau kritik  dan harus Rendah hati . ( B A Y U ).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.