Relawan Wahana Cinta NKRI Dukung JOKOWI- MARUF AMIEN Kursi Presiden dan Wapres

Relawan Wahana Cinta NKRI Dukung JOKOWI- MARUF AMIEN Kursi Presiden dan Wapres

Disela acara Pengambilan nomor pasangan Capres dan Cawapres untukp pemilu 2019 berlangsung, Jumat 21/09/2018 di Komisi Pemilihan Umum Pusat. Ribuan relawan yang ingin mengantar dan mendoakan pasangan Jokowi-Maruf Amin berkumpul di rumah aspirasi Jokowi-Maruf Amin di jalan Proklamasi, Jakarta.

Disela acara tersebut pendiri Wahana Cinta NKRI (WIN), Pak Toni menegaskan, bahwa kehadiran kami mala mini, sengaja datang pada pengambilan nomor urut adalah untuk memeriahkan serta mendoakan juga mengharapkan agar pemilu 2019 dapat berjalan tertib, aman dan tidak terjadi perpecahan karena kita semua satu, katanya kepada awak media di depan rumah aspirasi pasangan presiden dan wakil Jokowi- Maruf Amin, Jumat 21/09/2018.


WIN sampai saat ini tidak ingin mengatakan belum ada pemimpin yang lain, menurut WIN pemimpin saat ini yang terbaik adalah Pak Jokowi.

Relawan WIN semangat sambil yel yel Jokowi menang lagi.

Soal nomor kami tidak mempersalahkan antara dua nomor yang ada, kami berharap bisa mendapat nomor satu, karena nomor satu pasti menang, tambah Pak Toti.

Secara bersamaan dalam pengundian pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin mendapatkan nomor undian satu, gerangan apa ini ?

Pak Jokowi mendapat no 1 berarti menjadi bangsa Pemenang yg berarti 1 kali lagi JELAS dan PASTI, iti petikan dari, Pak Toti.
Dari anggota WIN yang datang ke jalan Proklamasi terdiri dari Baja Merah Putih, muslim milenia dengan jumlah kuota yang ditetapkan hanya 160 orang, dan mereka memang orang pilihan dan militan, pungkas Toti.(Red)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.