Dies Natalis UNINDRA ke 14 Tahun

Dies Natalis UNINDRA ke 14 Tahun

Jakarta - Universitas Indraprasta PGRI ( UNINDRA) dalam usia nya yang ke 14 tahun , telah berakreditasi " B " dan telah mempunyai mahasiswa sebanyak 60 ribu Mahasiswa /i dari kawasan Jabodetabek , Banten hingga Cirebon demikian dikatakan Rektor UNINDRA Prof. Dr.H. Sumaryoto disela acara Semarak Pesta Ulang Tahun ke 14 UNINDRA , di Jakarta (6 September 2018)

UNINDRA terus berusaha meningkatkan Mutu pendidikan Tinggi dengan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana pendidikan , hingga peningkatan kualitas SDM para dosen pengajar yang akan diberi beasiswa untuk program strata 3 atau Doktor , bagi para dosen.

Banyak nya Animo masyarakat atau para mahasiswa untuk kuliah di UNINDRA karena Universitas Indraprasta PGRI menerapkan moto " Peduli , Mandiri , Kreatif dan Adaptif , dalam arti biaya relatif terjangkau bagi masyarakat tetapi Tetap mengutamakan kualitas Pendidikan Tinggi.

Dalam Ulang Tahun ke 14 UNINDRA kali ini dilakukan berbagai kegiatan dari seminar , diskusi, workshop, pentas seni budaya hingga Wayang Kulit untuk pelestarian nilai - nilai budaya . ( B A Y U )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.