Pemotongan Hewan Qurban Jamaah Masjid Jami Al Marzukiyah

Pemotongan Hewan Qurban Jamaah Masjid Jami Al Marzukiyah

Pemotongan hewan Qurban juga dilajukan di Masjid Jami Al-Marzukiyah Cipinang Muara Jakarta Timur, menurut pengurus Masjid Ustad Lutfi didampingi Ustad Arifin bahwa mesti ada penurunan dari tahun lalu, namun kita bersyukur masih bisa berbagi.

Untuk hewan qurban saat ini sapi 6 ekor dan kambing 11 ekor, nantinya akan kita bagikan warga sekitar untuk 1.000 warga sekitar Masjid dan kita juga akan kirimkan 5 kantong untuk tiap orang yang berqurban. apapun yang telah diperbuat, semua kita syukuri.

Pada hakekatnya dengan kondisi masyarakat yang masih banyak warga kurang mampu, kita dari Masjid Jami Al Marzukiyah ada kepedulian sosial pada masyarakat sekitar, yang mungkin selama ini jarang makan daging, hari ini berbagi dari yang mampu kepada yang kurang mampu, sehingga semua bisa makan daging, papar Ustadz Lutfi.

Saat disinggung rencana pembangunan gedung serbaguna, Ustad Arifin menegaskan bahwa Yayasan Masjid Jami Al Marzukiyah yang sedang membangun gedung serbaguna tersebut, diharapkan dengan gedung yang akan dibangun tersebut nantinya bisa bermanfaat untuk sarana koperasi, diklat UKM maupun kegiatan warga, paparnya. (NRL)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.