Bantu Korban Kebakaran, DPD Perindo Jakarta Timur Gelar Pengobatan Gratis

Bantu Korban Kebakaran, DPD Perindo Jakarta Timur Gelar Pengobatan Gratis

Kebakaran yang telah menghanguskan lebih dari 50 pemukiman dari 80 KK warga padat penduduk di RT 02 dan RT  11 RW. 01 Kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit, telah mengakibatkan sejumlah warga harus tinggal di panampungan sementara, dan untuk meringankan korban kebakaran, Jajaran Pengurus DPD  Partai Perindo Jakarta Timur hadir dengan kegiatan bakti sosial berupa Pengobatan Gratis.

Disela Baksos, Ketua DPD Perindo Jaktim, Berman Nainggolan SH.MH pada wartawan menjelaskan, bahwa jumlah korban kebakaran di RW 01 kelurahan Pondok Bambu Kecamatan Duren Sawit ini berdampat pada 200 warga dari 80 KK.



Saat usai kebakaran Jumat lalu, DPD Perindo Jaktim telah mengirimkan paket Sembako dan hari ini Minggu 25 Agustus 2018, kita melakukan pengobatan gratis bersama Srikandi Perindo, kerena Srikandi Perindo ada beberapa wanita yang berprofesi sebagai dokter.

Jadi Dokternya juga kita siapkan dari dokter-dokter yang dari Kartini Perindo, demikian juga kebutuhan obat-obatan semua kita berikan secara gratis.


Berman Nainggolan yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Timur IV pada Pemilu 2019 ini juga berharap dengan bantuan Sembako dan Pengobatan gratis ini akan dapat meringankan beban warga korban kebakaran, kepada masyarakat yang mendapatkan musibah ini, tentu tetap harus semangat, karena anak-anak mereka juga harus sekolah dan tentu juga kami berharap Pemprov DKI atau pemerintah Kota Adm Jaktim setempat bisa memberikan sumbangannya, agar korban bisa membangun tempat tinggal lagi, serta memberikan perhatian kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini, paparnya.

Rasandi Ketua RT.11 RW.01juga mengaku berterimakasih pada seluruh pengurus Partai Perindo Jakarta Timur yang telah mengirimkan Sembako maupun Pengobatan gratis hari ini, dimana Jumat pk 02.30 WIB tengah malem konsleting listrik telah menghanguskan rumah warga, karena masih malem warga tidak mempu menyelamatkan barang dan hartanya, semua ludes terbakar, sehingga bantuan sangat dibutuhkan, dan kita berharap ada tindaklanjut bantuan bahan bangunan baik dari Pemerintah maupun kelompok masyarakat, harapnya.

dokter Rina Triwidiana yang juga turut hadir membantu pengobatan warga korban kebakaran di Pondok Bambu, Duren Sawit Jaktim ini juga mengaku bersyukur bisa meringankan beban masyarakat korban kebakaran.

hingga siang ini sudah 100 lebih warga mendaftar untuk pengobatan gratis, dan akan kita lakukan pengobatan hingga sore hari, ungkap dokter Cantik yang juga Caleg Partai Perindo DPRD DKI dapil Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu ini. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.