Ketua Yayasan Trisakti Mengukuhkan Senat, Warek dan Kaprodi Pada Institut Transportasi dan Logistik Trisakti

Ketua Yayasan Trisakti Mengukuhkan Senat, Warek dan Kaprodi Pada Institut Transportasi dan Logistik Trisakti

Bertempat di aula Institut Transportasi dan Logistik Trisakti ketua Yayasan Trisakti, Doktor Bimo Prakoso secara resmi melantik Ketua, Anggota Senat dan Wakil Rektor maupun Kaprodi Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti). Bersamaan dengan acara tersebut juga dilantik Senat dan Wakil Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti juga Waket Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti, hadir dalam acara tersebut seluruh ketua Sekolah Tinggi dibawah Yayasan Trisakti dan mitra kerja ITL Trisakti.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Bimo Prakoso pada wartawan menjelaskan, bahwa Yayasan Trisakti mendukung penuh seluruh jajaran Sekolah Tinggi maupun Institut Trisakti yang berada dibawah naungan Yayasan Trisakti untuk terus meningkatkan kualitas akademik.

Dimana hari ini telah resmi beroperasinya Institut transportasi dan logistik Trisakti yang siap mencetak generasi penerus bangsa dalam pembangunan transportasi dan logistik Indonesia.


Saat ini ITL Trisakti telah menambah tiga Prodi baru yaitu di bidang Perkeretaapian, Kebandarudaraan dan Kepelabuhanan, ini membutuhkan kerja keras dan lebih profesional lagi, paparnya.

Kita sudah dikejar waktu dan ini sudah mulai penerimaan mahasiswa baru untuk itu mereka yang sudah disumpah diharapkan dapat bekerja dengan baik, dengan penuh amanah dan Yayasan Trisakti juga akan mendukung pembenahan didalam seluruk Sekolah Tinggi, yaitu agar mereka bekerja lebih baik, bahkan terbaik. sehingga bisa betul-betul nomor satu, sesuai dengan apa yang diinginkan oleh industri-industri yang ada saat ini, ITL Trisakti juga telah bekerjasama dengan beberapa universitas di luar negeri maupun dalam negeri, sehingga para lulusan juga memiliki kompetensi global dan mampu bersaing di kancah internasional. saat ini pemerintah di bawah Presiden Jokowi juga telah banyak membangun infrastruktur transportasi, untuk itu dalam pelayanan transportasi tersebut, juga dibutuhkan tenaga- tenaga yang profesional di bidangnya, untuk itu yayasan Trisakti mendukung ITL Trisakti untuk bekerjasama dengan universitas di negara-negara yang transportasi nya telah maju dengan baik, karena kita perlu belajar dari mereka sehingga dalam pengoperasiannya ke depan, tidak ada kesalahan dalam pengoperasionalannya, papar Dr Bimo Prakoso.


Hal yang sama juga diungkapkan Rektor Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Dr Tjuk Sukardiman, bahwa hari ini adalah pengukuhan pejabat tinggi di lingkungan sekolah tinggi dan Institut di bawah Yayasan Trisakti, prosesi pelantikan ini, adalah suatu tradisi dalam pengukuhan pejabat dilingkungan Yayasan Trisakti, dan kebetulan hari ini ITL Trisakti yang dianggap besar dan manjadi contoh, sebagai tuan rumah serta panitia pelantikan Senat, Warek juga Waket sekolah tinggi dibawah Yayasan Trisakti, tradisi ini akan terus dilestarikan dalam acara pengukuhan secara bersama-sama, sehingga kedepan kerjasama seluruh sekolah tinggi maupun Institut dapat berjalan lebih baik lagi, dalam mengembangkan sarana, prasarana, dosen juga kurikulum, untuk itu kita akan bekerja keras dalam mencetak tenaga ahli bidang transportasi darat, laut, udara, perkeretaapian dan logistik, ungkap Dr Tjuk Sukardiman. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.