Kepengurusan Pernusa Kota Depok Dipimpin Tokoh Perempuan Silvia Labi M

Kepengurusan Pernusa Kota Depok Dipimpin Tokoh Perempuan Silvia Labi M

Setelah mengukuhkan Lilis Karlina sebagai Ketua DPW Pernusa Provinsi Jawa Barat, kini Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) kembali membentuk kepengurusan tingkat Kota Depok, dan dalam proses pemilihan yang sangat demokratis, Silvia Labi.M terpilih sebagai Ketua DPD Pernusa Kota Depok.

Hadir Dalam pertemuan tersebut, tokoh2 Masyarakat, Tokoh Agama, Seniman/Budayawan Kota Depok, yang juga dihadiri Ketua DPC Nasdem Depok, Sugeng Purwahandaya, Ketua DPC PDP Depok Bambang Sakti dan Hanura Saunuri, Ketua Komunitas Rege Depok, Ketua Club Vespa Depok serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita yang juga aktivis Sosial, Silvia Labi, M terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Pernusa Kota Depok.


Didepan para wartawan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pernusa Provinsi Jawa Barat Lilis Karlina, Artis yang juga dikenal sebagai budayawan tersebut berharap agar seluruh jajaran DPD Pernusa Kota Depok untuk membuat program yang riil dan menyentuk masyarakat bawah, apalagi Depok adalah basis suara PKS, ini menjadi tantangan para relawan Jokowi untuk sungguh-sungguh bergerak di tingkat bawah, Pernusa Kota Depok harus bisa menampilkan program-program ekonomi kerakyatan dalam programnya agar bisa mengerakkan kewirausahaan para pemuda dan kaum wanita di Depok, pintanya.

Dinar E Rigo sebagai Koordinator Komunitas Regge juga mengaku siap menggelar Konser Regge “Salam Dua Jari”, yang artinya Jokowi yang kedua kali, guna menggaet pemilih pemula serta Komunitas Pemuda Kota Depok, ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Silvia Labi.M menegaskan, bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mendulang suara di Kota Depok untuk Jokowi 2019 mendatang, disini banyak komunitas pemuda, seperti Kesenian Rege, Vespa Club dan komunitas lain, yang siap mendukung Jokowi, dan kita akan merangkul club-club anak muda lainnya, ungkapnya.

Ketua Umum DPP Pernusa, Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE,MM juga  menyambut baik atas terpilihnya Silvia Labi.M sebagai Ketua DPD Pernusa Kota Depok, Jawa Barat. Secara aklamasi, Kerjasama dengan Ormas lain juga partai politik pendukung Jokowi sangat dibutuhkan dalam pemenangan Pilpres 2019 mendatang, sosialisasi keberhasilan pembangunan dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi harus sampai ke masyarakat bawah, banyak program pembangunan di semua bidang yang telah dirasakan masyarakat.

Setelah terpilih kita berharap Silvia Labi.M untuk segera menyusun kepengurusan DPD Pernusa Kota Depok, sehingga nantinya akan bisa bergerak cepat ditingkat bawah, dan DPP Pernusa juga akan segera mengeluarkan SK, kita hanya berharap seluruh pengurus dapat Kompak dipimpin Silvia Labi.M, harapnya.

Menurutnya Kota Depok sebagai daerah penyangga Ibukota Jakarta yang dikenal sebagai basis PKS, harus bisa menjadi pemicu jajaran Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) Kota Depok untuk bekerja lebih keras lagi, dalam menghantarkan Ir. H Joko Widodo menjadi Presiden RI yang kedua kalinya pada Pilpres 2019 mendatang, harapnya.(Sp)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.