DPP Pernusa Tunjuk Lilis Karlina Sebagai Ketua DPW Jawa Barat

DPP Pernusa Tunjuk Lilis Karlina Sebagai Ketua DPW Jawa Barat

Lilis Karlina, sosok Wanita peraih sejumlah penghargaan AMI Award serta AMI Sharp ini juga memperoleh penghargaan sebagai Selebritis yang Mengharumkan Budaya Sunda, sebuah budaya yang tumbuh dan hidup dalam masyarakat Sunda. Yaitu Budaya yang dikenal dengan budaya yang sangat menjunjung tinggi sopan santun serta ramah, hal tersebutlah yang telah mendorong jajaran DPP PERNUSA untuk memilih Lilis Karlina sebagai Ketua DPW Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) Jawa Barat.

Didepan para wartawan Lilis Karlina mengaku bersyukur saat ini telah dipercaya sebagai Ketua DPW Perjuangan Rakyat Nusantara JAWA BARAT. melalui Pernusa sebagai organisasi Kebangsaan dan Ormas pendukung Jokowi ini, pihaknya khusus diwilayah melakukan aktivitas di Jawa barat, dan akan menggalang pusat-pusat kesenian tradisional untuk bersama sama bekarya dan menjaga kelestarian Budaya Sunda, melalui program kerja dinulai dari Membangun desa-desa binaan sebagai pusat ekonomi kerakyatan dan membangkitkan potensial alam, kerajinan, kesenian yang dapat mengangkat harkat dan martabat. Diakuinya secara georafi Jawa barat diberikan Alam yang mempesona, kesenian yang beraneka ragam dan setiap daerah memiliki ciri dan keunikan tersendiri, inilah yang akan kita kembangkan bersama Pernusa.


Disamping itu Lilis Karlina juga mengaku akan memperbanyak kegiatan sosial, dan dalam waktu dekat, pihaknya akan bersama Ormas Perjuangan Rakyat Nusantara untuk menyelenggarakan BAKSOS disebuah desa terpencil dan menggalang kerjasama dengan Pemda setempat serta LSM di Jawa Barat, tambahnya.



Ketua Umun PERNUSA Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro,SE.MM. pada wartawan menegaskan, bahwa Pernusa melihat sosok Lilis Karlina merupakan Wanita yang telah banyak membangun Desa di Jawa Barat, Lilis telah memberikan banyak solusi dalam mengangkat harkat dan martabat masyarakat Desa. seperti diketahui banyak peninggalan-peninggalan Kerajaan Prabu Siliwangi, Kerajaan Galuh, kerajaan Taruna negara yang kita lestarikan bersama PERNUSA. Inilah yang mendorong DPP Pernusa mengukuhkan Lilis Karlina sebagai Ketua DPW PERNUSA Jawa Barat, dan diharapkan upaya pelestarian Seni Budaya Sunda sebagai budaya peninggalan leluhur yang harus dijaga, paparnya.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.