MISS EARTH INDONESIA 2017 TINGKATKAN PARIWISATA DAN JAGA LINGKUNGAN HIDUP

MISS EARTH INDONESIA 2017 TINGKATKAN PARIWISATA DAN JAGA LINGKUNGAN HIDUP



Malam Grand final Miss Earth Indonesia telah sukses di Iaksanakan di gedung DR. SOEDJARWO MANGGALA WANABAKTI, KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN Jakarta, ini menunjukan bahwa tidak hanya Yayasan EL JOHN Indonesia saja yang peduli kepada masalah lingkungan. tapi pemerintah dan segenap masyarakat sudah semakin ambil bagian dalam masalah Iingkungan kita, papar Johnnie Sugiarto, Founder and Chairmen Yayasan El John Indonesia.

Lebih jauh dijelaskan bahwa Proses karantina yang sudah di mulai dari tanggal 08 Juli dan berakhir malam ini 20 Juli, ke 30 finalis telah di berikan pembekalan lebih dari 30 kelas dengan berbagai isu lingkungan dan kepribadian, yang akhirnya telah menempatkan Finalis Dinda Kusuma Dewi sebagai The Best Coustum serta Kontestan No.1 atas nama  Mike Apriyani sebagai pemenang MISS Earth Indonesia 2017.

Sebagai Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah menyelenggarakan Miss Earth Indonesia ke 5 ini, saya dengan segala hormat menyampaikan terima kasih kepada Ibu Dr. Ir. Slti Nurbaya Bakar, M.Sc ., Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan atas kesediaannya bertindak sebagai Ketua Juri Kehormatan, dan kepada para dewan juri yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi sehingga tahapan prosesi penjurian telah berjalan dengan Iancar.

Semoga dengan terselenggarakannya pemilihan MISS Earth Indonesia ini, para putri-putri yang semuanya tergabung dalam EL JOHN Pageants dapat memberikan kontribusi yang Iebih besar bagi masyatakat dan bisa terus mendukung program-program pemerintah dalam masalah lingkungan dalam negeri maupun isu-isu hangat di dunia lnternasional, dalam era digital seperti sekarang ini, semua isu tentu harus kita tangani dengan cepat dan transparan, maka para putri-putri cantik dan cerdas serta bertanggung jawab dari EL JOHN Pageants ini siap bersama-sama dengan pemerintah, masyarakat, dan media untuk mengambil bagian mengatasi isu-isu tersebut dengan kerja nyata, papar Johnnie Sugiarto.

Sementara dalam sambutannya Menteri LH dan Kehutanan, Siti Nurbaya dalam sambutan tertulisnya mengaku mengapresiasi acara Miss Earth Indonesia karena akan dapat mendukung wisata di Indonesia, khususnya wisata lingkungan hidup, sehingga dapat memperkenalkan potansi wisata di seluruh Indonesia, dan Finalis dapat menjadi motivator untuk menjaga lingkungan hidup serta menjaga kekayaan alam Indonesia, ungkapnya.(Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.