BAZIS Jaktim Kembali Salurkan Santunan Pada Guru Ngaji, Guru Madrasah, Guru TPA dan Merbot

Disela kegiatan Peringatan 1 Muharam 1436 H/2014 M, bertempat di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur kembali menyalurkan dana Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jakarta Timur Drs. H.R. Krisdianto, M.Si berkesempatan menyerahkan secara simbolis pada anak-anak yatim piatu, serta perwakilan dari lembaga keagamaan.

sambutannya, Walikota Jakarta Timur Drs. H.R. Krisdianto, M.Si menegaskan, bahwa penyerahan bantuan oleh BAZIS Jakarta Timur. Total bantuan yang disalurkan mencapai Rp 233.600.000,- ini sebagai pertanggungjawaban Bazis Jakarta Timur dalam menyalurkan beasiswa dengan tepat sasaran, dimana disamping bantuan pendidikan juga disalurkan pada kaum dhuafa, dan Bazis Jakarta Timur juga terus membantu tempat Ibadah (Masjid) sesuai kebutuhan untuk ranovasi, dan Bazis juga melakukan survey akan kelayanan penerima bantuan, tegasnya.

Sementara pada peserta Peringatan Tahun Baru Hijriyah, HR Krisdianto meminta pada jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat, dengan cepat baik dan benar, serta tidak korupsi, salahsatu upaya yang sudah dilakukan adalah dengan pelayanan satu atap, paparnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala BAZIS Jakarta Timur Drs. Dwi Busara disela acara tersebut menjelaskan, bantuan yang diserahkan pihaknya merupakan rangkaian kegiatan program kerja BAZIS Jakarta Timur pada tahun 2014.   Bantuan disalurkan kepada 33 guru ngaji, 132 guru madrasah, 7 guru TPA, 97 merbot, 11 lembaga keagamaan dan 32 anak yatim.

“Untuk guru ngaji, guru madrasah, guru TPA dan merbot, masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 500 ribu. Sementara untuk lembaga keagamaan jumlah totalnya Rp 89.500.000 dan anak yatim jumlah bantuan keseluruhan Rp 9.600.000,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.