JAKARTA TIMUR JUARA UMUM O2SN SMK YANG KE 5 KALI

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK, Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang digelar di GOR Ragunan Jaksel, telah mengukir prestasi Tim O2SN Kota Administrasi Jakarta Timur, karena selama 5 tahun berturut-turut, Jakarta Timur mampu meraih juara yang ke lima kalinya.

Menurut Kabid SMK Sudin Dikmen Jaktim Drs. Wurdono, M. Pd Tim Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jakarta Timur, mampu merebut 4 medali emas dari cabang olahraga futsal, volly putra, tenis meja putri dan bulu tangkis putra, 2 perak dan 2 perunggu. Dan kita akan terus melakukam pembinaan pada mereka agar mampu tampil terbaik untuk tingkat Nasional, tegasnya.

Sementara Kasudin Dikmen Kota Administrasi Jakarta Timur Drs. Budiana, MM, saat ditemui wartawan mengaku gembira dengan hasil yang dicapai oleh Tim O2SN SMK Jakarta Timur. Saya pesankan agar  tradisi juara umum dalam bidang olahraga ini dipertahankan dan ditingkatkan terus dan  kepada peserta agar terus berlatih untuk mengikuti O2SN SMK tingkat nasional dibulan Juni 2014 nanti.

Jakarta Timur kata Kasudin sudah merebut juara umum O2SN SMK tingkat provinsi DKI Jakarta ini sejak tahun 2010, sehingga tahun 2014 ini merupakan yang kelima kali gelar juara umum dipertahan. Dan untuk terus membangun prestasi siswa, Sudin Dikmen Jaktim akan terus membangun system pendidikan yang lebih baik, dengan meningkatkan mutu pendidikan secara akademik maupun non akademik, sehingga anak didik memperoleh pelayanan pendidikan berkualitas serta mampu berkompetensi dengan baik, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.