Kampanye Gerindra, LOUISE M.A. SITOMPUL, SH,M.Kn dan Syarif MSi Disambut Ribuan Pendukung

Kampanye Partai Gerindra Dapil 6 Jakarta Timur, kali ini berbeda dengan yang lain, dimana masa yang memenuhi GOR Ciracas hanyalah Caleg DPRD DKI Syarif MSi nomor urut 4 dan Caleg DPRRI Dapil Jakarta Timur nomor urut 5 Louise  M.A. Sitompul, SH M.Kn. ribuan massa partai binaan Prabowo Subianto tersebut benar-benar paseh menyebutkan nama caleg dan nomor urut kedua pasangan DPRRI dan DPRD DKI tersebut.

Disela acara tersebut Louise  M.A. Sitompul, SH M.Kn pada wartawan menjelaskan, bahwa pihaknya merasa terharu dengan antosiasnya kader dan simpatisan Partai Gerindra yang hari ini hadir dalam Kampanye di GOR Ciracas ini, bahkan jumlahnya diluar dugaan, dan mereka telah bertekad untuk mendukung partai Gerindra dan Prabowo Subianto, dan pada Pemilu 9 April mendatang siap mensukseskan Caleg DPRD DKI Syarif MSi nomor urut 4 dan Caleg DPRRI Dapil Jakarta Timur nomor urut 5 Louise  M.A. Sitompul SH, ini membuktikan loyalitas Kader dan Simpatisan untuk membesarkan Partai Gerindra, tegasnya.

Diakuinya bahwa keterpanggilannya untuk bergabung ke Gerindra dan menjadi Caleg DPRRI karena prihatin dengan kondisi bangsa yang banyak digerogoti oleh Koruptor, dan korupsi sudah menjadi wabah di negeri ini, ibarat penyakit kanker yang sudah kronis, oleh sebab itu bersama bapak Prabowo Subianto sebagai Capres dan Abraham Samad (Ketua KPK) sebagai Wapres, akan menegakkan hukum untuk memberantas korupsi di negeri ini.
Disamping itu sebagai Caleg Perempuan dirinya juga akan memperjuangkan hak-hak kaum perempuan, karena yang paham akan perempuan ya… caleg dari Perempuan, oleh sebab itu kaum perempuan harus bisa mendukung caleg yang juga perempuan, harapnya.

Louise  M.A. Sitompul juga mengaku sedih karena bangsa ini dibidang ekonomi sudah sangat terpuruk, dimana semua bahan pokok impor, ini membuktikan bahwa bangsa ini tidak bisa berdiri diatas kaki sendiri, dan tergantung pada bangsa lain, ini sangat memprihatinkan, padahal bangsa ini kaya akan sumber daya alam, oleh sebab itu dirinya bersama Partai Gerindra akan memperjuangkan agar seluruh kekayaan alam benar-benar di kuasai oleh Negara dan digunakan sebanyak-banyaknya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia, tegas Caleg DPRRI Dapil Jaktim nomor urut 5 ini.

Sementara Caleg DPRD DKI Syarif MSi nomor urut 4 juga menambahkan, bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk membangun Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta dan Wagub DKI yang di usung oleh Partai Gerindra, ini sebagai tanggung jawab kita bersama untuk mendukung dan mengawal program Jokowi – Ahok, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.