Demokrat Birukan GOR Ciracas Jaktim

Kampanye kedua Partai Demokrat DPD DKI Jakarta digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas Jakarta Timur (Jaktim). Pada kampanye kali ini, ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang datang dari sejumlah wilayah di Jaktim ini turut membirukan GOR Ciracas sejak pukul 13.00 WIB, Selain dihadiri Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli, sejumlah calon anggota legislatif (caleg), baik tingkat DPR RI maupun DPRD DKI turut menyampaikan orasi politiknya di depan hadirin.

Dalam sambutannya,H Nachrowi Ramli mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di wilayah Jaktim untuk terus bekerja keras guna memenangkan Partai Demokrat di Ibu Kota.  “Tinggal dua minggu lagi, Oleh karena itu, mari bekerjakeras agar Partai Demokrat capai kemenangan,” pesan Nachrowi.

Hal senada dikatakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil VI nomor urut 1, H Misan Samsuri, bahwa pihaknya yakin Partai Demokrat akan mampu meraih kursi seperti Pemilu 2009 lalu, jajaran DPC Partai Demokrat Jakarta Timur akan bekerja keras untuk meraih suara terbanya, dan Partai Demokrat akan kembali memimpin Jakarta sebagai Partai terbesar pada Pemilu 9 April mendatang, tegasnya.

Drs Perdata Tambunan SH,MH Caleg DPRD DKI Dapil V Nomor urut 1 juga menegaskan, bahwa pihaknya terus melakukan upaya sosialisasi dalam mencegah golput, karena suara mereka sangat menentukan bagi pembangunan bangsa dan negara, Partai Demokrat sudah berbuat dan akan terus berbuat bagi rakyat, dan kita berjuang dengan gerakan yang pro rakyat, seperti program Pendidikan dan kesehatan yang jauh hari sudah kita berjuangkan di dewan, dan pemerintah yang menjalankan, kita akan terus kawal agar benar-benar tepat sasaran, oleh sebab itu untuk perolehan suara di Jakarta tetap optimis menjadi yang terbaik, tambahnya.

Sementara Hj Murtini sebagai koordinator Relawan H Misan Samsuri, mengaku siap bekerja keras dalam pemenangan Partai Demokrat Jakarta Timur ini, khususnya dari suara kaum perempuan, dimana pihaknya akan terus mensosialisasikan program H Misan Samsuri yang sangat peduli pada kaum perempuan, baik dibidang pembersayaan perempuan maupun peningkatan ketrampilan, sehingga kedepan kaum perempuan akan lebih maju dan sejahtera, ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan  Venny Heriyanti  Caleg DPRD Jakarta  No. Urut 9 Dapil 6 Fraksi Partai Demokrat. Disela acara tersebut, dimana sebagai caleg mewakili perempuan dirinya berharap dukungan perempuan akan terwakili di dewan dalam Pemilu legeslatif ini, sehingga upaya meningkatkan pemberdayaan perempuan akan meningkat, diakuinya masih adanya gizi buruk di Jakarta, karena selama ini sosialisasi sangat kurang, sehingga pemahaman akan perlunya gizi anak masih rendah, sebagai anggota dewan akan melaksanakan pengawasan dengan baik pada kinerja Pemerintah Daerah atau birokrasi yang pelayanannya belum memuaskan, papar Venny Heriyanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.