Benny Wijaya SHi : Masyarakat Harus Cerdas Dalam Memilih Wakil Rakyat

Perubahan diawali dari kesadaran bahwa kita memang harus berubah, kembali pada titik awal dimana kita mulai sebagai manusia. Perubahan bangsa ini juga di awali dari kesadaran bahwa bangsa kita harus berubah. Kita kembali, merestorasi, nilai-nilai awal kita sebagai suatu bangsa dan negara yang besar dan merdeka.

Bangsa yang sadar bahwa tidak ada jalan lain baginya untuk maju kecuali dengan bekerja keras. Bangsa yang sadar bahwa tidak ada jalan lain baginya untuk besar kecuali dengan jujur mengakui segala kekurangannya. saatnya bukan nanti. Kini adalah saatnya untuk berubah, tegas Benni Wijaya SHi, Caleg DPRD DKI dari Partai Nasdem daerah Pemilihan Jakarta IV yang meliputi Kecamatan Pulogadung, Jatinegara dan Cakung, nomor urut 5.

Lebi jauh mantan Ketua KNPI Kota Jakarta Timur ini mengaku, saat ini pemberdayaan pemuda masih sangat rendah, sehingga bangsa ini tidak bisa maju, oleh sebab itu dirinya terpanggil untuk menjadi Calon anggota legeslatif dari Partai Nasdem, merupakan niat untuk membangun Pemuda Jakarta agar lebih maju, dan berperan yang lebih besar lagi untuk membangun ibukota Jakarta.

Dirinya berharap agar warga Jakarta lebih cerdas dalam memilih wakilnya, jangan hanya karena uang atau sembako, suara mereka jual untuk kebutuhan sesaat, kalau salah pilih akan menyesal  5 tahun, masyarakat harus memahami hak-hal politiknya, untuk bersama-sama memperbaiki kondisi bangsa, khususnya di DKI Jakarta ini, dengan gerakan perubahan,  dengan 4 kunci yaitu memperbaiki, mengembalikan, memulihkan dan mencerahkan,   oleh sebab itu mari dukung restorasi perubahan menuju Jakarta yang lebih baik, tegasnya.

Lebih jauh Benny Wijaya menegaskan, bahwa dalam pemerintahan sekarang ini ada masyarakat yang kecewa, dengan ulah oknum pejabat maupun oknum anggota dewan yang berperilaku korup, namun hendaknya kekecewaan tersebut tidak menjadikan dirinya golput, karena golput adalah perbuatan yang tidak bertanggung jawab, mari sukseskan Pemilu dengan tetap mencoblos, ajak Caleg Nasdem Dapil Cakung, Pulogadung, Matraman nomor urut 5 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.