H Muhammad Guntur SE,MM Bantu Korban Banjir

Hujan di Jakarta, Depok dan Bogor telah membuat wilayah Jakarta tergenang air, rumah warga dan harta benda hancur diterjang air sungai, beberapa korban banjir mengungsi ketempat yang lebih aman, wargapun mulai kesulitan terhadap bahan makanan, oleh sebab itu Politisi Partai Hanura yang juga anggota DPRD DKI, H Mumammad Guntur, SE, MM bersama Tim Relawan H.M Guntur Center hadir ditengah warga korban banjir.

Dengan berjalan kaki mengunjungi rumah warga yang terandam banjir, H Muhammad Guntur juga menurunkan bantuan Sembako serta menyapa warta yang masih tinggal di rumah, bahkan air yang surut disebagian tempat, juga banyak warga mulai membersihkan rumahnya, menyelmatkan harga yang tersisa, serta agar bisa kembali  ditempati keluarganya.

Disela kegiatan Baksos tersebut, H Muhammad Guntur, SE, MM pada wartawan mengaku kehadirannya di wilayah Kampung Melayu adalah bentuk perhatian dirinya pada warga Kampung Melayu yang kerap kali terkena banjir, beberapa hari sebelumnya, dirinya bersama Tim Muhammad Guntur Center (MGC) turun ke wilayah Makasar, Cibubur dan Lubang Buaya yang terkena dampak banjir jebolnya tanggul di Depok, dengan pendistribusian bahan sembako.

Dan kini di Kampung Melayu meskipun bukan daerah pemilihannya, namun H Muhammad Guntur mengaku sebagai anggota dewan di DPRD DKI yang dulu wilayah pemilihannya se Jakarta Timur, Kampung Melayu juga sebagai basis suara, oleh sebab itu pihaknya juga berkewajiban membantu warga Kampung Melayu.


HM Guntur juga menegaskan, bahwa wilayah Kampung Melayu merupakan daerah yang lama terendam banjir, kalau partai membantu mungkin hingga air surut, tetapi pihaknya akan membantu hingga pasca banjir. Saat ini yang dikirim adalah bahan-bahan untuk dapur umum, mulai dari Beras, Mie instan, Air Mineral, Telor serta kebutuhan lain, dan sembako ini diberikan langsung ke dapur umum warga, agar mereka sendiri yang memasak dan menyalurkan, dan pasca banjir nanti juga akan dikirim kebutuhan lain sesuai permintaan warga, tegasnya.  (   )

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.