Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adhy Niaga Kembali Gelar Wisuda

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adhy Niaga, sebagai salahsatu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Bekasi, yang didirikan oleh Yayasan Adhy Firdaus. Dengan  Kegiatan pendidikan yang diselenggarakan berdasarkan Satuan Kredit Semester (SKS), yaitu sistem pendidikan yang memberikan keleluasaan kepada mahasiswa untuk memilih mata kuliah yang bersifat fleksibel dan bervariasi. Semester adalah satuan waktu terkecil untuk menyatakan lamanya suatu pendidikan dalam suatu jenjang pendidikan SKS dan menjamin mahasiswa yang rajin akan lulus tepat pada waktunya. Bertempat di Gedung Pewayangan Jakarta, beberapa waktu lalu kembali menggelar Wisuda.

Menurut Ketua Yayasan H. Adhy Firdaus, M.Sc bahwa Wisuda kali ini merupakan Wisuda yang ke XVI, dengan mewisuda Program Diploma III dan Sarjana Ekonomi (S1), mereka telah menyelesaikan keahlian  dibidang Ekonomi, Akutansi, Perpajakan dan Manajemen, sehingga mereka diharapkan setelah kembali ke masyarakat, akan mengabdikan diri sesuai  ilmu dan keahliannya.

Sebagai Pimpinan Yayasan yang mengelola STIE ADHY NIAGA, H Adhy Firdaus juga mengaku akan terus meningkatkan sarana dan prasarana Akademika sebagaimana yang diamanatkan dalam UU Sisdiknas, dalam upaya Akreditasi Perguruan Tinggi, maupun Akreditasi Prody, hal tersebut juga dalam menyongsong era Pasar Bebas 2015 mendatang.

Diakuinya saat ini STIE ADHY NIAGA juga telah banyak membantu masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu, karena Yayasan Adhy Firdaus telah memberikan beasiswa pada mereka yang secara ekonomi kurang, oleh sebab itu beasiswa gratis hingga mereka mampu menyelesaikan Sarjana, dan saat ini STIE ADHY NIAGA juga terus membuka kesempatan pada Genarasi Bangsa untuk dapat mengejar cita-citanya, meskpun ekonominya masih kurang, hingga selesai S1, silahkan para lulusan SMA/H maupun Aliyah untuk kuliah gratis di STIE ADHY NIAGA, tegasnya.

Hal yang  juga diungkapkan Guru Besar STIE ADHY NIAGA, Prof. DR. H. Agustitin Setyobudi, MM, bahwa STIE  ADHY NIAGA dengan didukung banyak tenaga ahli, dimana para Dosen banyak dari Doktor hingga Profesor,  yang siap mendidik Generasi Penerus Bangsa menjadi tenaga Ahli dibidang Ekonomi, Akuntansi maupun Perpajakan, para Wisudawan adalah tenaga ahli yang siap mengabdikan diri di Perusahaan maupun Pemerintahan, tegasnya.

Prof. DR. H. Agustitin Setyobudi, MM yang juga Tokoh Pendidikan yang juga telah mengabdikan di PGRI Pusat ini, juga menegaskan, bahwa Wisudawan  STIE ADHY NIAGA, juga telah membekali mereka dengan Entrepreneurship sehingga mereka setelah lulus ini juga akan menjadi Wirausahawan yang siap bersaing di era persaingan pasar bebas, mereka adalah Sarjana yang memiliki jiwa Mandiri dan menguasai teknologi, mereka adalah  teknopreneur, yang siap menjadi pengusaha yang membangun bisnisnya dengan pemanfaatan teknologi internet, papar Caleg DPRRI dari PPP Daerah Pemilihan Jakarta Timur nomor urut 3 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.