Rumah Sehat 786 Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Warga Utan Kayu Utara

Mencegah lebih baik daripada Mengobati. Demikian ungkapan yang sering kita dengar dalam dunia kesehatan. Mengapa demikian ?,  karena sehat betapa mahal harganya. Jika kita sakit, pasti mengeluarkan biaya pengobatan yang tidak pernah direncanakan sebelumnya. Lalu apakah kita bisa melakukan pencegahan agar kita tetap sehat dan tidak terserang penyakit? Jawabannya pasti BISA, papar Pimpinan Rumah Sehat 786 Hj Ernawati Ratma saat memberikan pelayanan kesehatan di Utan Kayu Utara secara gratis.

Salahsatunya adalah dengan deteksi dini jika kita memiliki gejala penyakit, dan hal tersebut dilakukan melalui alat teknologi terbaru yang dimiliki Rumah Sehat 786 dibawah pimpinan Hj Ernawati Ratma, sehingga kita bisa segera mengatasi dengan pola hidup sehat, seperti menjaga asupan  makanan dan minuman yang sehat, olahraga secara rutin, waktu istirahat dan bekerja yang teratur dan banyak lagi cara agar tubuh kita tetap sehat.

adalah suatu proses pemeriksaan semua bagian tubuh secara seksama dengan cara pemeriksaan fisik, untuk memeriksa fungsi organ tubuh, seperti paru-paru, EKG untuk pemeriksaan jantung, dll. Semakin lengkap pemeriksaan yang dilakukan, maka akan semakin banyak  informasi tentang kondisi tubuh kita. Semakin banyak informasi yang ada tentang tubuh kita maka akan semakin memudahkan kita dalam mengelola kesehatan diri sendiri.kegiatan pelayanan Cek up gratis ini,  adalah upaya kita agar warga Jakarta tetap sehat, sehingga dapat terus bekerja untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat, papar Hj Ernawati Ratma yang juga Caleg Partai PDI Perjuangan daerah pemilihan Jakarta IV yang meliputi Kecamatan Pulogadung, Matraman dan Cakung, nomor urut 6.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.