Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adhy Niaga Gelar Wisuda Ke XV

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adhy Niaga, sebagai salahsatu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Bekasi, yang telah mencetak banyak tenaga ahli dibidang Ekonomi, Akutansi, Perpajakan dan Manajemen, Bertempat di Gedung Kautaman, Pewayangan TMII, pada Selasa (2/7) menggelar Sidang Senat Terbuka dalam acara Wisuda Sarjana dan Diploma.

Menurut Wakil Ketua STIE ADHY NIAGA, DR. H. Slemet, SH, bahwa Wisuda kali ini adalah wisuda ke XV, dengan mewisuda 170 Wisudawan, diantaranya adalah Wisudawan terbanyak dari Program Diploma III, namun demikian ada juga dari Program Ekonomi S1, dimana untuk D3 Akutansi Perpajakan merupakan program untuk membantu setiap perusahaan maupun instansi dimana mereka bekerja, agar lebih baik lagi dalam membantu pemerintah dibidang  pajak, sebagaimana kewajiban perusahaan.

Sebagai lembaga yang telah mendidik mereka, pihaknya berharap para lulusan akan menjadi ahli Madya dan Sarjana yang Sujana, yaitu menjadi orang yang memiliki jiwa Mandiri dan Kewirausahaan, serta memiliki karakter yang baik, dan akhirnya menjadi orang yang bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat serta instansi dimana mereka bekerja, tegasnya.

Saat disinggung akan program Beasiswa di STIE ADHY NIAGA, H Slamet mengaku akan terus membantu warga Bekasi maupun dari daerah lain agar dapat memperoleh kesempatan untuk kuliah dengan beasiswa, dua program pilihan untuk mereka yang ingin mengikuti program Beasiswa, yaitu Program Prestasi dan Program Ekonomi, dimana untuk program Prestasi diperuntukkan bagi lulusan SMA/K maupun MA yang memiliki nilai bagus, sementara untuk program ekonomi adalah bagi mereka dari keluarga kurang mampu secara ekonomi, namun memiliki keinginan untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi, oleh sebab itu pada tahun Akademik 2013 – 3014 ini kita buka kesempatan pada lulusan SMA/K untuk melanjutkan ke program Ekonomi S1 di STIE ADHY NIAGA, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.