Perempuan Hanura Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama

Bulan  Ramadan merupakan bulan yang penuh  dengan berkah. Bulan suci ini juga dapat dijadikan sebagai bulan untuk saling berbagi. Karena di luar sana masih banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan. Di antaranya para fakir miskin dan dhuafa.

Momentum Ramadan kali ini tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh jajaran Pengurus Perempuan Hanura, oleh sebab itu Ketua Umum Perempuan Hanura, Amelia A Yani bersama pengurus lainnya serta didukung oleh para Calon Anggota Legeslatif dari Partai Hanura bertempat di Sekretariat Komite Peduli Rakyat Jakarta (KopiJak) Manggarai Jakarta Selatan menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Pemberian Paket Sembako gratis.

Seusai menyerahkan santunan, Amelia A Yani yang juga putri pahlawan nasional Jenderal Ahmad Yani tersebut pada wartawan menjelaskan, bahwa bantuan sembako yang diberikan dalam upaya meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan agar dapat merayakan puasa dan lebaran dengan terpenuhi kebutuhannya.

Disamping itu dengan turutsertanya para Calon Anggota DPRRI maupun DPRD DKI, kita ingin memberikan kesempatan para Caleg agar dapat melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya, kita juga memperkenalkan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Hanura yaitu pasanan Wiranto dan Hari Tanoe dan Perempuan Hanura akan terus berjuang untuk menghantarkan Capres dari Partai Hanura ini ke Kursi Presiden RI pada Pemilu 2014 mendatang, paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Caleg DPRD DKI, Partai Hanura Dapil Jakarta VII nomor urut 1 H.G. Tokok Sugiyarto, SH, MM, pihaknya ingin melakukan silaturahmi dengan warga Manggarai Kecamatan Setiabudi,  melalui Buka Puasa bersama ini diharapkan mereka juga semakin mengenal calon wakil mereka di legeslatif nanti, bantuan Sembako merupakan bentuk kepedulian sesama dari jajaran Partai Hati Nurani Rakyat, paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.