Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Lebaran, Kecamatan Duren Sawit Gelar Bazar dan Santunan

Kecamatan Duren Sawit sebagaimana instuksi Gubernur DKI Jakarta dalam membantu warganya memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran, juga membuka Bazar Sembako serta Daging, pihak Kecamatan menggandeng Pengusaha Minimarket serta Pusat Perbelanjaan serta Distributor untuk memberikan CSR nya, dengan menjual produk harga pokok, sehingga masyarakat dapat membelinya dengan harga murah.

Seusai Bazar Pihak Pemerintah Kecamatan Duren Sawit juga menggelar Buka Puasa Bersama serta Santunan Yatim Piatu, acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut juga dihadiri Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang tergabung dalam Wadah Komunikasi dan Pelayanan Umat Beragama (WKPUB) serta Walikota Jakarta Timur yang diwakil Askesmas, H Ibnu Hadjar.

Dalam acara tersebut, Walikota Jakarta Timur yang diwakil Askesmas, H Ibnu Hadjar mengaku bersyukur atas peran tokoh agama dalam menciptakan suasana sejuk dan damai di Jakarta Timur ini, dengan kegiatan Buka Puasa Bersama juga diharapkan akan mampu membangun toleransi dalam beragama, sehingga tercipta Jakarta Timur yang aman dan nyaman untuk kita semua, pintanya.

Sementara Camat Duren Sawit Drs. Abu Bakar, M.Si juga mereka bersyukur dapat melakukan santunan anak yatim bersamaan acara Buka puasa bersama ini, dengan kegiatan berkeliling ke beberapa Masjid dibulan Ramadhan kali ini, telah mampu menekan hal-hal yang tidak diinginkan, seperti Tawuran dan trek-trekan motor, ini semua bekat sosialisasi jajaran Kecamatan Duren Sawit.

Disamping itu dalam upaya menekan kejahatan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Kepolisian untuk melakukan razia Miras, beberapa titik peredaran miras sudah terdata, tinggal melakukan operasi bersama Satpol PP

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.