Usahid Gelar Wisuda, 447 Wisudawan Siap Mengabdi di Masyarakat

Sebagai mana visinya, dalam membangun Universitas Sahid, menjadi lembaga pendidikan tinggi dan pusat sains, teknologi dan seni yang unggul dan terdepan bercirikan kewirausahaan dan kepariwisataan yang berlandaskan moral dan budaya, berwasawan kebangsaan dan bertaraf Internasional, kini Usahid Jakarta terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai Perguruan Tinggi Swasta yang unggul, membentuk peserta didik yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dengan bersendikan budaya dan religious serta menghasilkan lulusan yang mampu menerapkan pengetahuan dalam kegiatan produktif dan pelayanan kepada masyarakat dengan kreatif dan inovatif. Dan bertempat di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel menggelar acara Wisuda ke XXXII.

Hadir dalam Wisuda tersebut, Ketua Pendiri dan Pembina Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya Sukamdani S. Gitosardjono,  Ketua Umum Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya Nugroho B. Sukamdani, Koordinator Kopertis Wilayah III Ilza Mayuni, dan orasi Ilmiah yang dibawakan oleh Staff Ahli Menteri Energi & Advanced Material dan Pangan serta Pertanian Menristek Agus Rusyana Hoetman.

Pembina Yayasan Sahid Jaya, Prof H Sukamdani M Gitosardjono pada wartawan menegaskan, bahwa Universitas Sahid kini  terus menyiapkan lulusannya, untuk mampu mengembangkan usaha sendiri, sesuai bidang masing-masing, USAHID telah membekali pada seluruh wisudawan, akan peluang kewirausahaan dibidang pangan, baik dibidang agrobisnis, pertanian, Perkebunan, Peternakan maupun produksi dan pengolahan pangan lainnya, Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya akan terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana pendukung kegiatan akademik secara berkesinambungan serta  mendirikan pusat-pusat kajian yang dibutuhkan untuk mendukung perkembangan kepariwisataan.

Rektor Usahid Jakarta, Prof. DR. Ir Toni Atyanto Dharoko, M. Phil, PhD. Juga menambahkan, bahwa wisudawan ke 32 kali ini berjumlah 447 Wisudawan yang terdiri dari 5 Fakultas, untuk Fakultas FIKOM 190 orang, Fakultas Teknologi Industri Pertanian 33 orang, Fakultas Hukum 26 orang, Fakultas Teknik 48 orang, dan Fakultas Ekonomi 138 orang, sementara untuk program Pasca Sarjana 10 orang dan Program Doktor 2 orang, sementara tema Wisuda ke 32 Usahid Jakarta kali ini mengambil tema “Optimalisasi Teknologi dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan”, paparnya. (Sos).



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.