H. Akhmad Murtado Buka Pekan Olah Raga Pondok Pesantren Provinsi DKI Jakarta

Bertampat di Gelanggang Olahraga New Center Otista Jakarta Timur, Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta  H. Akhmad Murtado secara resmi membuka acara Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Tingkat Daerah (POSPEDA) Prov. DKI Jakarta.

Didepan para wartawan, H. Akhmad Murtado mengaku kegiatan ini merupakan persiapan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren tingkat Nasional, dimana para pemenang akan mewakili DKI Jakarta untuk tingkat nasional (POSPENAS), peserta kali ini adalah seluruh pondok pesantren yang ada diwilayah DKI Jakarta, kegiatan ini digelar mulai tanggal 2 hingga tanggal 5 April, kita berharap akan mampu menghasilkan atlet-atlet terbaik, sehingga DKI Jakarta akan mampu menjadi juara umum, papar Kakanwil Kemenag.

Hal senada juga diungkapkan Kabid Pengembangan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda Pemprov. DKI Jakarta Syahrizal Jamil bahwa Disorda mendukung penuh kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Tingkat Daerah Prov. DKI Jakarta ini, Pospeda yang kini digelar merupakan panggung olahraga bagi para santri, untuk membuktikan bahwa santri juga memiliki kemampuan dalam bidang olahraga, dengan diikuti oleh para santri dari beberapa pesantren di Jakarta, juga diharapkan akan meningkatkan silaturahmi para santri maupun pengelola pondok pesantren, tegas Syahrizal.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.