Partai Gerindra Jakarta Pusat, Targetkan 4 Kursi dari 12 Kuota

Disela acara Rakercab Partai Gerindra yang digelar di Gedung Joang 45 jalan Menteng Raya 31 Jakarta Pusat, Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat, Imam Satria pada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2014 mendatang, serta menargetkan pencapaian 4 Kursi DPRD DKI dari Dapil Jakarta Pusat yang jumlah kursi yang diperebutkan 12 kursi.

Target tersebut diyakini karena jumlah partai peserta Pemilu 2014 nanti, tidak sebanyak pada Pemilu 2009 lalu, demikian juga dari 10 Partai yang kini lolos maju pada Pemilu 2014 nanti, banyak yang tersandung masalah, dan kondisinya ada yang sakit, bahkan ada yang sekarat, sementara Partai Gerindra adalah partai yang kompak dan solid, serta partai yang benar-benar siap menyambut Pesta Demokrasi Pemilu dan Pilpres 2014.

Imam juga mengaku dalam Rakecab yang barusan digelar, adalah upaya merapatkan barisan menyiapkan pemenangan pada Pemilu 2014 mendatang, serta menghantarkan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden RI 2014 – 2019. Dimana kepengurusan partai di Jakarta Pusat, sudah terbentuk pengurus Partai Gerindra hingga ke anak ranting. melalui Rakercap ini juga sudah tersusun strategi pemenangan pada Pemilu mendatang, Partai Gerindra Jakarta Pusat akan berjuang menjadi Pemenang dalam Pemilu 2014 mendatang, tegasya.

Optimisme juga dikarenakan Partai Gerindra DKI Jakarta, telah mampu menghantarkan Gubernur DKI Jakarta Jokowi – Ahok, hal tersebut pasti akan juga berdampak  positif bagi perolehan suara Partai Gerindra dalam pemilu nanti, apalagi suara di Jakarta Pusat mulai putaran pertama, Jokowi – Ahok memperoleh suara terbanyak. Dan ini mengalahkan calon dari partai lain.

Belum lagi adanya tokoh-tokoh di Jakarta, yang antusias maju sebagai calon anggota dewan dari partai Gerindra, hal tersebut menunjukkan dukungan yang semakin besar buat Partai Gerindra, dimana untuk Jakarta Pusat sudah 38 orang dari luar partai mendaftar sebagai bakal calon aggota dewan, belum lagi dari internal partai (Kader Partai Gerindra), karena kursi yang diperebutkan hanya 12, maka dari calon-calon akan diseleksi oleh DPP dan DPD Partai Gerindra, ungkap Imam Satria. 



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.