Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Carrefour dan PKPU Santuni 400 Yatim


Bertempat di Pusat perbelanjaan Carrefour Cempaka Putih, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU bersama Carrefour Indonesia menggelar acara bhakti sosial, acara Peduli Umat  di Gerai Carrefour Cempaka Putih, Jalan Jend A Yani No 83, Jakarta Pusat. Acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan Ramadan kepada anak yatim dan dhuafa. "Dengan cara ini mereka semua dapat merasakan kebahagiaan sebagaimana dirasakan anak-anak lainnya yang masih memiliki orangtua dan berkecukupan," ujar Direktur Utama PKPU, Agung Notowiguno,

lebih jauh Direktur Utama PKPU Agung Notowiguno tersebut mengungkapkan rasa syukur dengan berbagi dan peduli anak Yatim serta anak dari keluarga dhuafa, sehingga dengan kegiatan seperti ini mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dibulan Ramadhan serta saat Idul Fitri beberapa hari lagi.

Agung juga mengungkapkan bahwa diawal ramadhan PKPU juga telah menggelar kegiatan serupa dengan melibatkan 580 anak, sehingga total sementara anak penerima santunan Ramadhan berjumlah 2407 anak Yatim dan Dhuafa.

Dengan kegiatan seperti ini juga diharapkan akan dapat diikuti oleh perusahaan ritail yang lain, demikian juga seluruh umat Islam yang memiliki rezeki lebih agar dapat berbagi dan meningkatkan amal zakat, salurkan zakat anda melalui lembaga resmi sehingga tepat sasaran, pintanya.

Sementara Hari Hikmat mewakili Mensosmenegaskan pihaknya mengucapkan terimakasih pada PKPU dan Carrefour yang telah menggelar acara Belanja Bareng dengan dukungan CSR dari FIF Finance, Permata Bank Syariah, Majelis Taklim XL. Zis Indosat. Zis Lintasarta. Dan donatur individu.

Saat ini masih banyak anak yatim yg membutuhkan perhatian kita semua, pemerintah sudah mengeluarkan dana cukup besar namun tetap saja tidak mampu mengatasi seluruh masalah sosoal yang ada, untuk itu pihaknya terus melakukan kerjasama dengan Ormas, LSM serta organisasi internasional untuk memberikan perlindungan dan kasih sayang kepada anak, paparnya.

Sementara Adji Srihandoyo selaku Corporate affairs Direktur PT Carrefure Indonesia mengucapkan terimakasih yg secara rutin ditunjuk utk menggelar acara belanja bareng, sehinnga anak dapat menentukan piluhannya sendiri. "Kegiatan ini diharapkan merupakan suatu bentuk kerjasama. Antara Carrefour dan PKPU yang bisa dikembangkan ke sektor lain," kata Adji.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.