Kadisorda DKI Tutup Futsal Nabaja Cup III


Naposo Batak Jabodetabek, sebagai salahsatu wadah bagi Pemuda Batak di Jakarta dan sekitarnya, dalam upaya menjalin kerukunan sesama pemuda Batak, bertempat di GOR New Center Jakarta Timur, menggelar iven rutin lomba Futsal, dan dalam lomba Futsal Nabaja Cup ke III tersebut, ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Ratiyono mewakili Gubernur DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Ratiyono meminta pada seluruh pemuda yang tergabung dalam Naposo Batak Jabodetabek untuk tetap mengembangkan olahraga seperti Futsal ini, iven lomba yang digelar diharapkan akan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatauan, serta meningkatkan sportifitas diri, paparnya.

Ketua Umum Ketua Umum Naposo Batak Jabodetabek Darman Siahaan didampingi Ketua Umum Naposo Batak Jabodetabek Darman Siahaan pada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya bersyukur dalam pelaksanaan lomba hingga Final Turnamen Futsal NABAJA CUP ke III ini dapat berjalan sebagaimana yang kita inginkan dan tidak terjadi perkelahian, ini menunjukkan seluruh peserta turnamen memiliki sportifitas tinggi, dan tetap menjunjung rasa persatuan dan kesatauan.
Turnamen Futsal NABAJA CUP ke III ini diikuti oleh 96 peserta yang terdiri dari 80 peserta Putra dan 16 Peserta Putri, dan dibagi dalam tiga kelompok yaitu, dari kelompok komunitas Marga, Kelompok Kerohanian dan kelompok komunitas daerah,  sehingga kebersamaan akan terus terjalin, paparnya. (Rul).

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.