FB Korwil Jaktim Siap Sukseskan Fauzi Bowo Satu Putaran

Forum Bersama Jakarta sebagai salahsatu Organisasi Masyarakat yang konsen dalam bidang sosial kemasyarakatan, pada Minggu (4/3) meresmikan Posko FB Jakarta, Korwil Kota Jakarta Timur, berkenan meresmikan Posko FBJ Korwil Jaktim tersebut, Drs H Makmun Amin, Pendiri Forum Bersama Jakarta.

Menurut Ketua Koordinator Wilayah Forum Bersama Jakarta Kota Administrasi Jakarta Timur, H Munier Arsyad, bahwa ini merupakan sekretariat FB Korwil, yang pertama di resmikan di DKI Jakarta, sebagai barometer perjuangan untuk memenangkan Calon Gubernur DKI Jakarta, mungkin masyarakat sudah paham, siapa yang akan kita usung dalam pemilukada 2012 ini, yaitu H Fauzi Bowo.

Lebih jau dijelaskan, dalam  peresmian kali ini, dihadiri oleh 600 orang, karena anggota FBJ didalamnya terdapat lebih dari 3.078 orang se-Jakarta Timur, oleh sebab itu dalam undangan sengaja tidak semua diundang, hanya tokoh –tokoh ditingkat Kecamatan.

Dan kita juga mengundang tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Mitra FBJ, seperti Forum Pemuda Betawi, Forum Pemuda masjid, Wakil dari PWNU, Muhammadiyah serta tokoh lintas agama, baik dari Kristen, Hindu, Budha, semua dalam rangka kebersamaan, untuk memenangkan H Fauzi Bowo pada saat pemilihan Umum 11 Juli 2012. Jadi ini momen pembukaan saja, bahwa disini ada Forum Bersama Jakarta, Korwil Jakarta TImur, tegasnya.

Setelah peresmian Sekretariat ini, H Munier mengaku akan langsung melakukan konsolidasi pimpinan, bagaimana strategi kedepan ini, dalam penggalangan massa akan lebih jelas lagi, dan pada 18 Maret akan kita gelar apel siaga, sebagai aksi unjuk kekuatan, dan pada 19 Maret kita akan usung H Fauzi Bowo untuk mendatangi KPU, anggota Forum Bersama Jakarta akan mengawal dengan seragam lengkap, tegasnya. 


                                                                                                                                                                        
                     

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.