Fauzi Bowo Terima Anugerah “Tokoh Pengayom Jakarta”


Bertempat di Aula Jakarta Media Center, Kebon Sirih Jakarta, Persatuan Wartawan DPRD Provinsi DKI Jakarta, bersama tokoh – tokoh Politik dan LSM Jakarta, memberikan Gelar pada Gubernur DKI Jakarta Putra Betawi DR. Ing. H. Fauzi Bowo, sebagai “Tokoh Pengayom Jakarta”, Tropy penghargaan tersebut diterima  Sekretaris Dewan Provinsi DKI Jakarta, Mangara Pardede.

Ketua Persatuan Wartawan DPRD DKI Jakarta, Firdaus MS  dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Penganugerahan DR Ing H Fauzi Bowo merupakan agenda Persatuan Wartawan DPRD DKI Jakarta, wacana ini sudah diusulkan sejak 2010 dan sudah menjadi rekomendasi Persatuan Wartawan DPRD DKI Jakarta, hal tersebut dilandasi karena saat ini tidak ada lagi penghargaan kepada keberhasilan seorang pemimpin, bahkan yang ada hanya kritik dan hujatan, maka Persatuan Wartawan DPRD DKI Jakarta mempelopori penghargaan seperti ini.

Penganugerahan ini, juga sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Gubernur  DKI yang telah sukses dengan delapan program selama lima tahun ini, telah menghasilkan semangat pengayom yang mana, telah membuat  tenang warga Jakarta, seperti BKT yang kini membuat aman Jakarta bebas dari banjir, bahkan hal tersebut juga telah dirasakan  warga Bekasi.

Lebih jauh Daus menegaskan, bahwa Pertumbuhan DKI Jakarta, 6,5%, ini berarti melampaui pertumbuhan nasional yaitu 6%. Para wartawan juga menyoroti  dibidang transportasi telah diselesaikan trasportasi BusWay, bahkan sebentar lagi akan menikmati monorail, kesehatan, serta keberhasilan yang lain, sehingga Persatuan Wartawan DPRD DKI Jakarta mewakili masyarakat  Jakarta menganugerahkan Gubernur sebagai Tokoh Pengayom Jakarta, dan penganugerahan ini merupakan prestasi dan rasa terimakasih  warga Jakarta, atas pengorbanan beliau pada warga jakarta, semoga hal ini bisa menjadi motivasi beliau lebih baiklagi dalam memimpin Jakarta, tegas Firdaus MS.

Farel Silalahi mewakili Gapensi juga mengaku bersyukur atas kinerja Gubernur DKI Jakarta H Fauzi Bowo yang telah mampu mensejahterakan warga Jakarta, dan memberikan ketentraman, dimana dalamkepemimpinan Beliau Jakarta aman dan kondusif, demikian juga bagi warga minoritas juga merasa tentram dalam melaksanakan ibadahnya, tidak ada lagi konflik etnis, demikian juga dari anggota Gapensi juga bersyukur dapat bersama-sama Pemda DKI membangun Jakarta, paparnya.


Dalam sambutannya Gubernur H Fauzi Bowo yang dibacakan Sekretaris Dewan Provinsi DKI Jakarta, Mangara Pardede, m engungkapkan rasa terimakasih atas penghargaan ini, karena memberikan pengayoman warga Jakarta adalah sudah menjadi tanggung jawab sebagai serong Gubernur, tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.