H sukiyat Siapkan Mobil Kiyat Untuk Fauzi Bowo

Pengusaha Cat Oven dan Body Repair dari Kota Klaten, Surakarta, H Sukiyat yang dikenal, sebagai perancang Body Mobil Kiat Essemka, saat ditemui Wartawan dikantornya beberapa waktu lalu menegaskan, bahwa pihaknya tengah menyiapkan kendaraan khusus produk dirinya bersama Siswa SMK Negeri 2 Trucuk, Klaten tengah menyiapkan kendaraan untuk Gubernur DKI Jakarta H Fauzi Bowo.
Diakuinya Kendaraan tersebut dibuat karena H Fauzi Bowo sangat peduli dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dari informasi yang diperoleh Gubernur DKI Jakarta tersebut kini tengah mengembangkan kualitas pendidikan SMK, agar siap kerja dan siap mandiri, dan kami sangat mendukung program pak Fauzi Bowo tersebut, tegas Ketua Komite sekolah SMK Negeri 2 Trucuk ini.
Diakuinya, Fauzi Bowo juga memiliki kepedulian pada penyandang cacat, sebagai Ketua Penyandang Cacat/Dipabel Training Center (DCT) tersebut, mengaku berterimakasih pada Gubernur DKI Jakarta, yang memiliki kepedulian para penyandang cacat, banyak jalan maupun jembatan penyeberangan yang dibuat khusus untuk penyandang cacat, hal tersebut membuktikan perhatian beliau pada para penyandang cacat, tegas H Sukiat.
Beberapa Jip milik Fauzi Bowo serta beberapa pejabat DKI,  memang sudah pernah ia tangani, dan kita memang sengaja ingin menyiapkan mobil khusus yang dirancang untuk Gubernur DKI, H Fauzi Bowo, mudah-mudahan dapat digunakan dalam waktu dekat, kalau mau bisa juga digunakan untuk kampa ungkapnya tegas.

Sebagai ketua DCT, kini pihaknya juga tengah membuat pusat pengembangan training, khusus buat penyandang cacat,  kini tanah dan rumah seluas 8.000 m2, di Solo Jebres, bantuan dari Persatuan Insinyur Indonesia (PII). Dan lahan tersebut akan digunakan pelatihan perbengkelan khusus penyancang cacat, serta akan dibuatkan Pom Bensin serta Rumah Makan yang keuntungannya digunakan bagi kebutuhan para penyandang cacat, diharapkan masih ada donatur lain yang bisa membantu DCT ini, pintanya

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.