Gubernur DKI H Fauzi Bowo Terima Penghargaan Bintang LVRI

Bertempat di Aula Balai Agung Pemprov DKI Jakarta, Gubernur DKI H Fauzi Bowo memperoleh penghargaan “Tanda Kehormatan Bintang LVRI”, menurut Wakil Ketua Umum III LVRI Mayjen TNI (Purn) Sukotjo Tjokroatmodjo, penghargaan tersebut atas jasa – jasanya dalam meningkatkan kesejahteraan para veteran di Jakarta.

Dalam sambutannya H Fauzi Bowo, menyatakan terima kasih  atas penghargaan tersebut. “Penganugerahan Bintang LVRI ini, merupakan suatu kehormatan bagi saya dan bentuk kepercayaan kepada saya untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat kota Jakarta, khususnya dengan para pejuang LVRI dalam upaya kelancaran program pembangunan,  dukungan dalam bentuk sumbangsih pemikiran dari para pejuang LVRI dalam memajukan pembangunan kota Jakarta, terutama dalam nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa, menurutnya sangat dihargai. Karena ibu kota Jakarta dengan penduduk yang majemuk, selalu menjadi barometer bagi daerah-daerah lain di Indonesia dalam pencapaian pembangunan” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua LVRI Provinsi DKI Jakarta, HW Sriyono,  bahwa Penghargaan tersebut diberikan karena sebagai pemimpin di Pemprov DKI Jakarta, H  Fauzi Bowo,  dinilai telah memberikan perhatian lebih kepada para veteran di DKI Jakarta sehingga kesejahteraan veteran meningkat. Tanda  kehormatan Bintang LVRI ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih dari seluruh anggota LVRI DKI Jakarta, atas perhatian Pemprov DKI Jakarta. Tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (AMARTA) Yulianto Widirahardjo, SE, MSi, bahwa penghargaan Kehormatan LVRI tersebut sebagai bukti bahwa Gubernur DKI H Fauzi Bowo selama ini telah bekerja dengan baik, khususnya perhatiannyapada para Veteran yang telah memperjuangkan Kemerdekaan RI, penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan, atas kinerja pak Fauzi Bowo, sehingga LVRI merasa Bang Foke pantas memperoleh penghargaan Bintang Jasa Kehormatan LVRI.
Sebagai wakil masyarkat Jakarta, saya bangga atas penghargaan ini, sebagai bentuk imbal balik, dan AMARTA mendukung H Fauzi Bowo untuk memimpin kembali Jakarta, periode 2012 – 2017,  Tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.