Dinasti Rhoma Irama Guncang TMII

Dalam acara jumpa PERS yang digelar manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan salahsatu stasiun televisi Indonesia, DIrektur Operasional TMII, Ade F Meliana menegaskan, bahwa dalam menyambut tahun baru, TMII akan dimeriahkan berbagai pertunjukan seni tradisional dan Modern, yaitu penampilan Wayang Kulit, Musik Dangdut Rhoma Irama serta Bank ST 12.

Pada puncak acara tmii  akan menggelar musik kolasal mega konser malam tahun baru yang dimeriahkan oleh Mulan Jameela, H. Rhoma Irama, Ridho Rhoma, ST 12,  dan Vicky Irama. Acara tersebut akan dipandu oleh host Magdalena dan Deswita Maharani. Kalau saat ini banyak bermunculan Raja Dangdut, maka Thoma Irama adalah Dinasti dangdut, kita berharap music Dangdut akan bangkit dari keterpurukan, pintanya. 

Untuk acara malam tahun baru di TMII, pihak penyelenggara sudah menyiapkan keamanan yang memadai. Penempatan petugas keamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi, pihak penyelenggara menargetkan kunjungan penonton bisa mencapai 25 ribu orang.

TMII juga tidak melepas tradisi saat pergantian tahun yaitu pesta kembang api. Pada malam pergantian tahun, langit di kawasan TMII akan dipenuhi gemerlap tata cahaya. Pijar kembang api itu akan ditembakan dari Danau Arsipel. "Beberapa anjungan TMII juga akan menyajikan berbagai musik maupun wayang khusus untuk malam tahun baru," kata Ade F. Meiliala.

Hal senada juga diungkapkan Direktur pemasaran Mas’ud Toyib, bahwa dalam menyambut tahun baru ini, Personel ST12 akan tamil bersama kembali, sebagai bukti, Pepep (drum), Pepeng (gitar), dan Charlie (vokal), akan tampil bareng di acara perayaan pergantian tahun 2011 menuju 2012 di Taman Mini Indonesia Indah. 

Kendati demikian, rujuknya personel ST12 itu, tidak akan berlangsung lama. Sebab, tepat pukul 12 malam, usai detik-detik pergantian tahun itu, mereka kembali dengan kesibukan masing-masing sebagai individu yang tidak memiliki ikatan profesional sebagai sebuah band.n jadi mungkin dalam Kolosal Mega Konserta kali ini merupakan pertunjukan terakir bagi personil ST 12, ungkap Masúd

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.